Beckham Sarankan Ronaldo Kembali ke Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, November 15, 2015

Beckham Sarankan Ronaldo Kembali ke Manchester United
Sepakbola Magz -- Eks bintang Manchester United, David Beckham, menyarankan eks bintang MU lainnya, Cristiano Ronaldo, agar kembai ke Old Trafford jika berniat hengkang dari Real Madrid.

"Jika Ronaldo berniat untuk pindah dari Real Madrid, maka satu-satu tempat yang tepat untuk menjadi tujuannya tentu adalah Manchester United," kata Beckham seperti dilansir BBC.

"Saya bahkan tidak pernah menyarankan pemain lain untuk tidak kembali ke MU," lanjut superstar yang baru saja bermain kembali di Old Trafford dalam laga amal. (Baca: Beckham vs ROW 3- Video Gol & Highlight).

Saran Beckham itu dikemukakan ketika menanggapi rumor transfer Ronaldo yang selama ini beredar. Dalam beberapa bulan terakhir, Ronaldo santer disebut akan meninggalkan Real Madrid. Sejumlah klub seperti Paris Saint-Germain dan Chelsea dikabarkan siap menampung CR7.

Sebelumnya, Ronaldo sendiri menyatakan masih cinta MU. Winger Timnas Portugal ini mengaku masih sangat mencintai mantan klub yang membesarkannya, namun ia juga mengaku masih merasa sangat nyaman berada di Real Madrid.

"Saya sangat nyaman di Real Madrid, tapi saya suka Manchester United. Masa depan tidak ada yang tahu. Sekarang saya merasa senang di Real Madrid," ujarnya dalam sebuah wawancara dengan I TV.

Ronaldo mengukir beberapa prestasi emas dalam kariernya di Old Trafford, termasuk tiga kali juara Premier League, satu trofi Liga Champions, serta gelar Ballon d'Or tahun 2008.

Berbeda dengan Beckham, mantan kapten United, Gary Neville, justru menilai Manchester United sebaiknya membeli pemain Madrid lainnya, Gareth Bale, dibandingkan memulangkan kembali Ronaldo.

"Ide mengembalikan Ronaldo ke Old Trafford hanyalah keinginan pribadi pemain menjelang masa pensiun,” ujar Neville kepada Daily Star. "Namun, (Ronaldo) itu takkan sama seperti ketika sebelumnya (di Manchester United),” katanya.*

» Thanks for reading: Beckham Sarankan Ronaldo Kembali ke Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 8:57:00 PM

0 comments:

Post a Comment