Andrea Iannone Nyatakan Siap Bantu Rossi di Valencia

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, November 3, 2015

Andrea Iannone
MotoGP Update -- Pebalap tim Ducati asal Italia, Andrea Iannone, menyatakan siap membantu rekan senegaranya, Valentino Rossi, untuk menjadi juara dunia di seri terakhir MotoGP di Valencia Spanyol Minggu (8/11/2015).

Rider berusia 26 tahun itu juga memberi sindiran kepada Marc Marquez. Menurutnya, The Baby Alien tidak seharusnya ikut campur dalam persaingan Rossi dengan Jorge Lorenzo.

"Saya berharap bisa membantu Rossi, saya harap aya bisa mengulurkan tangan saya kepadanya," tutur Iannone seperti dikutip Crash dari Republica (2/11/2015).

"Kelakuan Marquez tak pernah benar di mata saya. Tidak masuk akal, biarkan persaingan hanya menjadi miliki Rossi dan Lorenzo di akhir musim ini," lanjutnya.

The Doctor disanksi memulai balapan dari posisi paling belakang di Sirkuit Ricardo Tormo Cheste setelah dinilai sengaja menjatuhkan Marquez di MotoGP Malaysia 2015.

Baca juga: Prediksi & Jadwal Lengkap MotoGP Valencia 2015

Iannone disebut-sebut akan menggantikan Jorge Lorenzo di Movistar Yamaha. Petinggi Yamaha menyatakan tidak senang dengan sikap Lorenzo yang lebih membela Marquez dalam kasus "Sepang Crash".

Pengamat MotoGP sekaligus manajer Andrea Iannone, Carlo Pernat, menilai duet Iannone dan Rossi di tim Yamaha akan fantastis.

Pernat mengatakan, peluang Lorenzo untuk hengkang dari Yamaha cukup besar, mengingat kontraknya akan segera habis pada 2016. Ducati disebut-sebut menjadi tempat pelabuhan terbarunya.

"Iannone memiliki kontrak dengan Ducati hingga 2016, sama seperti Lorenzo di Yamaha. Jika Yamaha menarik Iannone untuk menggantikan pebalapnya, maka duet Rossi-Iannone akan sangat fantastis," kata Pernat seperti dikutip Crash.*

» Thanks for reading: Andrea Iannone Nyatakan Siap Bantu Rossi di Valencia
Sepakbola Magz Updated at: 6:23:00 AM

0 comments:

Post a Comment