Tempat Final Piala Presiden 2015 Persib vs Sriwijaya Masih Belum Pasti

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, October 13, 2015

Persib vs Sriwijaya
Pihak kepolisian baru mengeluarkan izin terkait laga final Selasa (13/10) malam. Polda Metro Jaya akan menetapkan Siaga Satu jika laga final Piala Presiden jadi digelar di GBK Jakarta pada 18 Oktober 2015.

Sepakbola Magz -- Tempat Final Piala Presiden 2015 Persib Bandung vs Sriwijaya FC Minggu (18/10/2015) masih belum pasti, antara di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta atau di Bali.

Pihak promotor, Mahaka Sports, menjanjikan kepastian tempat diketahui Senin, lalu mundur ke Selasa. Namun, hingga sore, masih belum ada kepastian.

Pertemuan pihak Polda Metro Jaya, Mahaka, perwakilan suporter Persib (Viking) dan Persija (Jakmania) belum memberikan kepastian soal jadi tidaknya final digelar di GBK Senayan.

Yang jelas, usai pertemuan, pihak Jakmania yang semua menolak final di Jakarta, melunak. Mereka menhatakan siap mengamankan final dengan syarat tak ada provokasi dari bobotoh Persib.

Dilansir Viva News, The Jakmania Korwil Jakarta Pusat menyatakan siap menjaga keamanan pada pelaksanaan final Piala Preside juga siap membantu Polres Metro Jakarta Pusat guna menjaga ketertiban menjelang hingga pasca pertandingan.

Namun, The Jakmania meminta syarat kepada suporter Persib Bandung agar tidak melakukan provokasi saat final Piala Presiden 2015 digelar di Jakarta, termasuk di media sosial.

Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat Polres Metro Jakarta Pusat, Komisaris Polisi Suyatno melalui keterangannya, Selasa (13/10/2015), mengatakan, Jakmania juga minta atribut Viking (Persib) hanya digunakan di dalam Stadion GBK.

Dilansir goal.com, pihak Mahaka masih menunggu konfirmasi dari Polda Metro Jaya tentang kesediaan Jakarta untuk menjadi tuan rumah final Piala Presiden.*

» Thanks for reading: Tempat Final Piala Presiden 2015 Persib vs Sriwijaya Masih Belum Pasti
Sepakbola Magz Updated at: 8:30:00 PM

0 comments:

Post a Comment