MNC TV Siarkan Langsung Persib vs Malaysia All Star Sabtu 24 Oktober 2015

Posted by Sepakbola Magz on Friday, October 23, 2015

Jadwal Siaran Langsung MNC TV Sabtu 24 Oktober 2015 Pkl. 16.00 WIB: Persib Bandung vs Malaysia All Star.

MNC TV Siarkan Langsung Persib vs Malaysia All Star Sabtu 24 Oktober 2015




Sepakbola Magz -- MNC TV menyiarkan langsung pertandingan Persib Bandung vs Malaysia All Star di Stadion Si jalak Harupat Bandung Sabtu (24/10/2015). Kick-off laga persahabatan yang sebelumnya dijadwalkan pukul 19.00 WIB ini dimajukan tiga jam menjadi pukul 16.00 WIB.

Menurut panpel pertandingan, Jafar Sidik, perubahan ini untuk menyesuaikan dengan perizinan yang dikeluarkan pihak kepolisian terkait pawai kemenangan Persib Bandung sebagai Piala Presiden 2015 keesokan harinya, Minggu (25/10/2015).

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengatakan timnya minim persiapan menjelang laga persahabatan tersebut. Atep Rizal dan kawan-kawan masih menjalani masa libur usai meraih gelar Piala Presiden 2015.

"Intinya tidak ada persiapan khusus," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Namun demikian, Djanur menegaskan Maung Bandung bakal bermain serius dan menampilkan permainan atraktif dengan target kemenangan.

"Kami tetap siap dan serius menjalani laga lawan Malaysia All Stars, apalagi ini lawan luar ya tetap serius walau persiapan minim. Saya instruksikan anak-anak bermain serius. Tetap nggak ingin kalah di Bandung targetnya, tetap ingin menang," tuturnya.

Ketua Umum Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Barat, Duddy S Sutandi, memastikan izin pertandingan uji coba antara Persib Bandung melawan Malaysia All Star, Sabtu (24/10/2015) di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, sudah beres.

"Sejauh ini kami sudah menempuh mekanisme perizinan sesuai yang digariskan seperti setiap pertandingan resmi," ujar Duddy.

Sebelumnya dikabarkan, laga persahabatan Persib vs Malaysia All Stars tidak bisa digelar karena PSSI sedang mendapat sanksi FIFA. Selain itu, pihak keamanan dalam hal ini Polres Bandung juga tidak memberikan izin. Namun, semua itu dibantah Duddy. (liputan6/tribunnews/sindonews).*

» Thanks for reading: MNC TV Siarkan Langsung Persib vs Malaysia All Star Sabtu 24 Oktober 2015
Sepakbola Magz Updated at: 9:05:00 PM

0 comments:

Post a Comment