Preview Persib Bandung vs Mitra Kukar Sabtu 10 Oktober 2015

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, October 6, 2015

Preview Persib Bandung vs Mitra Kukar Sabtu 10 Oktober 2015
Jelang Persib vs Mitra Kukar - Leg Kedua Semifinal Piala Presiden 2015, Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu 10 Oktober 2015 Pkl. 18.00 WIB

Sepakbola Magz -- Persib Bandung menjamu Mitra Kukar di leg kedua pertandingan Semifinal Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu 10 Oktober 2015, Pkl. 18.00 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

Maung Bandung wajib menang minial 2-0 atau 3-1 guna lolos ke final. Dalam pertandingan pertama di Stadion Aji Imbut, Kalimantan Timur, Minggu (4/10/2015), Persib kalah dengan skor 0-1.

Gelandang serang Pangeran Biru, Makan Konate, menyatakan ambisinya untuk balas dendam atas Mitra Kukar.

Konate optimistis timnya dapat mendulang kemenangan dengan minimal selisih dua gol dari Mitra Kukar pada pertandingan kedua.

"Kita memang kalah 1-0 tadi, tapi kami berharap bisa membalas kekalahan di kandang nanti. Kita akan kembali melakukan persiapan, Insya Allah kita harus menang di Bandung nanti," kata Konate seperti dikutip situs resmi Persib.

Konate mengatakan, penampilan Persib tidak terlalu buruk pada pertandingan tersebut, sekalipun tidak ada peluang emas yang dapat diciptakan selama 2x45 menit. Absennya enam pemain pilar Maung Bandung menjadi salah satu faktor kurang beringasnya Maung Bandung di Stadion Aji Imbut.

"Tidak punya peluang, tapi saya rasa kita sudah main bagus. Karena beberapa pemain juga kena akumulasi kartu kuning. Tadi pemain belakang mereka (O.K. John) juga main bagus. Tapi sebenarnya dia bukan tidak bisa ditembus. Kita akan coba tekan dia di Bandung," ucapnya.

Di leg kedua Sabtu (10/10/2015) Persib Bandung sudah bisa diperkuat lima pemain utamanya yang selesai menjalani sanksi akumulasi kartu --Vladimir Vujovic, Achmad Djufriyanto, Hariono, Ilija Spasojevic, dan Zulham Zamrun.

Di sisi lain, Mitra Kukar dipastikan tanpa diperkuat dua pemain pilarnya karena cedera, yakni kapten tim Zulkifli Syukur dan gelandang Fajar Handika. Zulkifli absen karena menjalani sanksi akumulasi kartu. Fajar dibekap cedera lutut kaki kanan ketika menjamu Persib.

CEO Mitra Kukar, Endri Irawan, berharap eks pemain Persib, Eka Ramdani. sudah pulih dan bisa menutup kekurangan akibat absennya Zulkifli dan Fajar.

"Kapten kena akumulasi kartu kuning, dan Fajar cedera cukup berat di lutut kaki kanannya saat pertandingan kemarin menghadapi Persib Bandung di kandang,” ucap Endri kepada Goal Indonesia.

Endri menyatakan tidak khawatir dengan tekanan tuan rumah. "Insya Allah tak ada yang namanya rusuh seperti waktu di Makasar. Kita bisa lihat komentar-komentar suporter Persib Bandung di pemberitaan, semuanya positif,” ujar Endri.

"Kita sudah menjadi tuan rumah yang baik bagi mereka, dan insya Allah mereka juga pasti akan membuat Bandung menjadi tuan rumah yang baik bagi Mitra Kukar.”

Sebelumnya, Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menyatakan, hubungan kedua tim sangat baik dan tidak ada masalah. Terbukti semifinal leg pertama berjalan lancar. Persib dan bobotoh pun siap menjadi tuan rumah yang baik bagi Mitra Kukar.*

» Thanks for reading: Preview Persib Bandung vs Mitra Kukar Sabtu 10 Oktober 2015
Sepakbola Magz Updated at: 9:59:00 AM

0 comments:

Post a Comment