Preview Mitra Kukar vs Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, October 1, 2015

Mitra Kukar vs Persib Bandung
Prediksi Mitra Kukar vs Persib Bandung. Leg 1 Semifinal Piala Presiden 2015. Jadwal Siaran Langsung Indosiar Minggu 4 OKtober 2015 Pkl. 18.00 WIB.

Sepakbola Magz -- Mitra Kukar menjamu Persib Bandung di Stadion Aji Imbut Tenggarong, Minggu 4 Oktober 2015, dalam perandingan leg pertama babak semifinal Piala Presiden 2015.

Maung Bandung dipastikan tanpa diperkuat enam pemain inti karena akumulasi kartu kuning dan cedera. (Baca: Tanpa 6 Pemain Inti, Persib Siap Tempur di Semifinal Piala Presiden 2015).

Dilansir situs resmi klub, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku tidak khawatir dan tetap optimistis bisa memenangi laga semifinal meski tanpa enam pemain andalannya. 

"Kita tetap siap tampil maksimal. Saya percaya dengan pemain-pemain lain. Mereka pasti bisa jaga performa tim," kata pria yang karib disapa Djanur ini.

Djanur mengatakan Mitra Kukar merupakan tim kuat. Tim berjuluk Naga Mekes ini memiliki materi pemain berkualitas.

"Tim yang seimbang, dari depan sampai belakang di belakang ada Ok Jhon, di tengah ada Eka, sayap mereka cepat, Rizki dan Bayau. Saya tahu persis kekuatan mereka. Sebaliknya, meraka tahu kekuatan kita. Melihat cara bermain, kita bisa meraih hasil maksimal." lanjut Djanur.

Kubu tuan rumah memiliki motivasi tersendiri untuk menang di depan pendukungnya lawan Persib, terlebih Maung Bandung tampil tidak dengan kekuatan penuh karena 6 pemain pilarnya tak dapat diturunkan. Vladimir Vujovic, Ahmad Jufriyanto, Hariono, Zulham Zamrun, dan Ilija Spasojevic absen karena terkena akumulasi kartu kuning dan M. Ridwan yang masih cedera.

Secara head to head, dalam lima pertemuan kedua tim, Persib Bandung unggul dengan menang tiga kali, imbang sekali, dan kalah sekali. Kemenangan terbesar Maung Bandung atas Mitra Kukar terjadi tahun 2012. Saat itu Persib menghancurkan Mitra Kukar dengan skor telak 5-0 di Stadion Si Jalak Harupat.

HEAD TO HEAD

26/10/14 Persib Bandung vs Mitra Kukar  2-1
10/10/14 Mitra Kukar vs Persib Bandung  2-3
06/07/13 Persib Bandung vs Mitra Kukar  0-0 
21/02/13 Mitra Kukar vs Persib Bandung  4-2
02/06/12 Persib Bandung vs Mitra Kukar 5-0 

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN
Mitra Kukar: Rivki Mokodompit, Zulkifli, Abdul Gamal, Saepuloh, OK John, Rizky Pellu, Eka Ramdani, Hendra Bayauw, Defri Riski,Rahmad Affandi, Carlos Raul.

Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi Nasir, Abdul Rahman, Tony Sucipto, Dias Angga; Taufiq, Firman Utina, Tantan, Makan Konate; Atep, Yandi Sofyan Munawar.*

» Thanks for reading: Preview Mitra Kukar vs Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 9:22:00 PM

0 comments:

Post a Comment