Piala Jenderal Sudirman 2015: Target Persib Bandung Tetap Jadi Tim Elite

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, October 27, 2015

Djadjang Nurdjaman
"Target Piala Jenderal Sudirman saya tidak mau muluk-muluk. Saya akan berjuang sebisa mungkin tim (Persib Bandung) tidak terlempar jauh dari jajaran elit klub Indonesia." (Djadjang Nurdjaman)

Sepakbola Magz -- Persib Bandung tidak memasang target muluk di turnamen Piala Jenderal Sudirman 14 November 2015-24 Januari 2016. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman alias Djanur, mengatakan, ia hanya berharap timnya tidak terlempar dari jajaran elite tim kasta tertinggi Indonesia.

Menurut Djanur, persaingan akan tetap ketat seperti turnamen Piala Presiden 2015. Karenanya, ia mematok target realistis mengingat lawan yang akan dihadapi adalah tim-tim elite Indonesia.

"Target Piala Jenderal Sudirman saya tidak mau muluk-muluk. Saya akan berjuang sebisa mungkin tim tidak terlempar jauh dari jajaran elit klub Indonesia," Djanur seperti dilansir situs resmi klub.

Djanur menambahkan, jika berjalan sesuai rencana, Persipura Jayapura juga akan ikut memeriahkan turnamen tersebut. Apalagi, Persipura tidak ikut turnamen Piala Presiden 2015.

"Lawan saya kira akan lebih siap dan nanti katanya Persipura ikut. Ini serius dan akan meramaikan turnamen ini," ucapnya.

Turnamen Piala Jenderal Sudirman akan diikuti 14 klub dari Indonesia Super League (ISL) ditambah satu tim PS TNI. Tiga kota yang akan menjadi tuan rumah yaitu Surabaya, Malang, dan Bali.

Guna persiapan mengikuti turnamen Piala Jenderal Sudirman, Persib Bandung kembali menjalani rutinitas latihan mulai Rabu (28/10/2015).

"Kami akan mulai latihan pada Rabu nanti dan saya berharap kami kembali juara. Pokoknya jangan sampai anjlok," ujar Djanur.*

» Thanks for reading: Piala Jenderal Sudirman 2015: Target Persib Bandung Tetap Jadi Tim Elite
Sepakbola Magz Updated at: 7:49:00 PM

0 comments:

Post a Comment