Persib Bandung Gelar Laga Persahabatan Sabtu 24 Oktober 2015

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, October 20, 2015

Persib Bandung Gelar Laga Persahabatan Sabtu 24 Oktober 2015
Sepakbola Magz -- Usai menjuarai Piala Presiden 2015, Persib Bandung dijadwalkan kembali berlaga dalam pertandingan persahabatan melawan tim Malaysia Selection Sabtu (24/10/2015).

Laga uji coba yang digagas salah satu promotor pertandingan ini akan dilaksanakan pada Sabtu 24 Oktober 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. 

Tim Malaysia Selection rencananya diisi oleh pemain-pemain terbaik dari Liga Super Malaysia.

Laga eksibisi kontra Malaysia Selection ini merupakan yang kedua kali. Pertemuan pertama berlangsung 2 Oktober 2014 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Gedebage Bandung.

Saat itu Maung Bandung menang 3-0 lewat gol Makan Konate, Ferdinand Sinaga, dan Djibril Coulibaly. (Lihat: Video Gol Persib vs Malaysia Selection 3-0).

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, menegaskan, tim asuhannya tidak dibubarkan usai menjadi kampiun Piala Presiden. Atep dkk hanya diistirahatkan beberapa hari dan rencananya akan berkumpul lagi pada Jumat (23/10/2015).

"Karena hanya laga hiburan, saya pikir persiapannya cukup sehari," kata Dajdjang yang berharap laga eksibisi melawan tim Negeri Jiran ini bisa menghibur bobotoh.

Djanur berjanji akan menurunkan kekuatan terbaiknya. "Meski hanya eksibisi tetapi kami akan tetap main serius, jangan sampai dipermalukan di hadapan bobotoh," ujarnya seperti dikutip Viva.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, laga eksibisi kontra Malaysia Selection bisa dijadikan momen perayaan keberhasilan Maung Bandung merebut gelar juara Piala Presiden 2015.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Gelar Laga Persahabatan Sabtu 24 Oktober 2015
Sepakbola Magz Updated at: 8:47:00 AM

0 comments:

Post a Comment