Persib Bandung vs Malaysia All Stars Gagasan Eks Pemain Maung Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, October 24, 2015

Persib Bandung vs Malaysia All Stars Gagasan Eks Pemain Maung Bandung
Sepakbola Magz -- Pertandingan eksibisi Persib Bandung vs Malaysia All Stars di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu (25/10/2015), merupakan gagasan sejumlah eks pemain Maung Bandung.

Ketua Panitia Pelaksana, Jafar Sidik, mengatakan, laga persahabatan itu merupakan bentuk rasa syukur atas juaranya Persib Bandung dalam Piala Presiden 2015 sehingga panpel yang diisi para legenda Persib Bandung sengaja menggelar laga itu.

"Saya sendiri, Adeng Hudaya, Ajat Sudrajat, Encas Tonif menjadikan laga ini sebagai rasa syukur kami sebagai mantan pemain Persib yang sekarang jadi pengurus Asprov PSSI Jawa Barat," kata Jafar dalam konferensi pers di Bandung (23/10/2015).

Menurutnya, keberhasilan Persib menjuarai Piala Presiden sangat membanggakan seluruh elemen masyarakat Jawa Barat. Sebab Persib merupakan tim yang begitu dicintai masyarakat Jawa Barat.

"Dengan segala perjuangan, keberhasilan membawa Piala Presiden ke tatar Pasundan merupakan satu kebangaan tersendiri bagi Jawa Barat," ungkapnya.

Ia pun mengimbau Bobotoh untuk tertib dalam mendukung Persib saat laga nanti. Ia juga berharap laga berjalan menarik.

"Mudah-mudahan besok akan disuguhkan pertandingan yang bagus dari kedua tim," ucap Jafar.

Sebelumnya, Pelatih Persib Djajang Nurjaman yang juga eks pemain Maung Bandung mengatakan persiapan timya minim. Namun demikian, skuadnya siap memberikan penampilan terbaik dan meraih kemenangan.

Menurut asisten pelatih Persib, Herrie Setiawan, yang mewakili Djadjang Nurdjaman dalam konferensi pers mengatakan, timnya tidak tahu kekuatan lawan. Tapi timnya tetap menatap laga yang akan disiarkan langsung MNCTV Minggu (25/10) Pkl. 16.00 WIB itu dengan serius.

"Kita enggak tahu Malaysia ini, enggak ngerti kekuatan mereka. Tapi setidaknya buat Persib, uji coba ini untuk mengobati kekecewaan Bobotoh yang tidak datang ke Senayan," kata Herrie seperti dikutip situs resmi klub.

Tim Malaysia All Stars akan diisi para eks pemain timnas Malaysia dan pemain dari berbagai tim di Liga Super Malaysia.*

» Thanks for reading: Persib Bandung vs Malaysia All Stars Gagasan Eks Pemain Maung Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 2:47:00 PM

0 comments:

Post a Comment