Persib Bandung Bawa 17 Pemain ke Tenggarong

Posted by Sepakbola Magz on Friday, October 2, 2015

Persib Bandung Bawa 17 Pemain ke Tenggarong
Jelang Mitra Kukar vs Persib Bandung Minggu (4/10/2015). Leg pertama Semifinal Piala Presiden 2015. Siaran Langsung Indosiar Pkl. 18.00 WIB.

Sepakbola Magz -- Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, membawa 17 pemain ke markas Mitra Kukar untuk melakoni pertandingan pertama babak semifinal Piala Presiden 2015, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Minggu (4/10/2015).

Dilansir situs resmi klub,  Persib Bandung meninggalkan enam pemain yang tidak bisa dimainkan karena akumulasi kartu dan satu cedera.

Lima pemain Maung Bandung yang mendapatkan sanksi kartu yakni Achmad Jufriyanto, Vladimir Vujovic, Ilija Spasojevic, Zulham Zamrun, dan Hariono. Satu pemain yang cedera yaitu gelandang Muhammad Ridwan.

"Sudah dipastikan 17 pemain yang dibawa, mudah-mudahan di latihan persiapan tidak ada yang cedera. Enam kita tinggal lima akumulasi dan satu cedera," kata Djadjang.

Dengan target kemenangan di kandang lawan, Djadjang berharap dapat mempertahankan trend positif musim lalu. Maung Bandung sukses menang di Stadion Aji Imbut dengan skor 3-2. Ia pun berharap, pemain yang tidak ikut ke Kalimantan, tetap menjaga kondisi guna mempersiapkan pertandingan kedua semifinal Piala Presiden di Bandung.

"Target meraih poin, saya yakin bisa merain poin di sana insya Allah, ngejar menang lah. Yang tidak ikut tetap jaga kondisi secara individu. Mereka harus persiapan juga karena jeda waktu sebentar ke pertandingan kedua," ucapnya.

Sebelumnya, Manajer Maung Bandung, Umuh Muchtar, menilai laga di Tenggarong dipastikan berjalan lancar sesuai dengan aturan yang ada. Hubungan baik antara Persib dan Mitra Kukar menjadi satu kesatuan yang penting untuk terciptanya pertandingan yang sportif. Hal ini diutarakan Umuh saat diwawancarai awak media.

"Saya percaya kalau Mitra Kukar sepertinya sama Persib tidak pernah ada masalah dan mereka tidak pernah ada intimidasi, tidak pernah dia berbuat yang tidak enak. Sebetulnya dengan kita baik-baik, saya tidak khawatir kalau masalah intimidasi atau gangguan-gangguan seperti itu. Karena kita juga punya hak dan juga ada aturan," ujar Umuh.

Umuh yakin penyambutan dari Tenggarong akan bersikap santun. "Kan mereka juga berpikir nanti juga main lagi di sini, kalau mereka menyambut baik di sana insya Allah biasanya orang Bandung itu akan lebih baik lagi dan akan lebih santun lagi," ujarnya.

Berbeda dengan laga perempatfinal kontra Pusamania Borneo FC yang diwarnai psywar pelatih PBFC Iwan Setiawan terhadap Persib dan peribadi pelatih Djadjang Nurdjaman, suasana menjelang laga kontra Mitra Kukar tampak kondusif.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Bawa 17 Pemain ke Tenggarong
Sepakbola Magz Updated at: 7:55:00 PM

0 comments:

Post a Comment