Pedro Rodriguez Menyesal Gabung Chelsea

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, October 29, 2015

Pedro Rodriguez Menyesal Gabung Chelsea
Sepakbola Magz -- Eks winger Barcelona, Pedro Rodriguez, menyatakan dirinya menyesal bergabung dengan Chelsea. Alasannya, pemain Timnas Spanyol ini mengaku sulit beradaptasi dengan gaya sepakbola Liga Primer Inggris.

Dilansir Soccer Laduma, Pedro menyatakan keinginannya kembali ke FC Barcelona.

Pemain berusia 28 tahun ini semula dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United. Namun, setelah berkonsultasi dengan rekannya di The Blues, Cesc Fabregas, akhirnya ia memilih berlabuh di Stamford Bridge di bawah asuhan Jose Mourinho.

Debut Pedro bersama Chelsea sangat gemilang dengan mencetak satu gol dan satu assist. Fans United sempat menyatakan kegeramannya atas kegagalan Lois van Gaal merektrut Pedro.

Namun, usai debut mengesankan, Pedro tenggelam. Dalam sebelas laga terakhir bersama Chelsea ia belum pernah lagi mencetak gol.

Menurut media Spanyol, Fichajes, Pedro akan senang jika bisa kembali ke Camp Nou pada bursa transfer Januari 2016. 

Kepada rekannya, Cesc Fabregas, Pedro mengatakan sebenarnya ia tidak pernah ingin meninggalkan Barcelona.

Pedro meninggalkan Blaugrana karena alasan lebih sering menjadi pemain cadangan. Meski demikian, ia tampil 321 kali dan mencetak 99 gol dan 63 assist bersama Barca.

Ia memenangi 20 trofi bersama raksasa Catalan sebelum bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer 27 jura Euro.

Menurut Fichajes, kemungkinan Pedro kembali ke Barca terbuka karena keterpurukannya di Inggris dan Barca masih membutuhkannya.

Dugaan yang berkembang, Pedro menyesal gabung Chelsea karena keterpurukan The Blues saat ini yang berada di posisi papan bawah klasemen sementara Liga Inggris.*

» Thanks for reading: Pedro Rodriguez Menyesal Gabung Chelsea
Sepakbola Magz Updated at: 7:42:00 PM

0 comments:

Post a Comment