MotoGP Malaysia 2015: Rossi Wajib Finis Depan Lorenzo

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, October 21, 2015

MotoGP Malaysia 2015: Rossi Wajib Finis Depan Lorenzo
MotoGP Update -- Valentino Rossi menyatakan dirinya wajib finis di depan rekan setim sekaligus rival terdekatnya, Jorge Lorenzo, di seri ke-17 MotoGP 2015 di Sirkuit Sepang Malaysia Minggu (25/10/2015).

The Doctor masih memimpin puncak klasemen sementara MotoGP 2015 dengan koleksi 296 poin, hanya unggul 11 poin dari Lorenzo di posisi dua.

Menjelang MotoGP Malaysia, Rossi menyatakan tekadnya finis di depan X-Fuera --julukan Lorenzo.

"Hukumnya wajib untuk finis di depan Jorge di Sepang dan Valencia. Saya pikir juara dunia baru bisa dipastikan setelah semua seri di musim ini rampung," kata ucap Rossi seperti dikutip Speedweek (21/10/2015).

Rossi mengakui, dirinya harus bekerja ekstra keras untuk mengalahkan Lorenzo.

"Sepanjang musim, kita semua berargumen bahwa 10 seri terakhir akan menjadi penentu. Setelah itu, orang bilang kalau tiga seri terakhirlah yang akan sangat krusial. Bagi saya, hanya ada satu hal penting, yakni saya harus punya lebih banyak poin dari Jorge setelah Valencia,” jelasnya.

Rider Movistar Yamaha ini juga menegaskan, di dua seri terakhir ini tidak boleh ada kesalahan sekecil apa pun.

"Hanya ada dua balapan lagi untuk meraih gelar juara dan akan sangat penting untuk tidak melakukan kesalahan apa pun," ujar Rossi dikutip Crash.

"Di Australia kami berlomba dengan baik tapi harusnya jauh lebih baik lagi. Di Malaysia kami harus menemukan settingan yang baik. Tiap sesi akan penting, bukan hanya balapan," katanya.

Rossi menegaskan, kepastian juara MotoGP 2015 akan ditentukan di seri terakhir di Valencia Spanyol.

Seri ke-17 MotoGP 2015 di Sepang Malaysia berlangsung mulai Jumat (23/10) dengan sesi latihan bebas, dilanjutkan Sabtu (24/10) dengan sesi latihan bebas plus kualifikasi. Race berlangsung Minggu (25/10) Pkl. 14.00 WIB (Live Trans7).*

» Thanks for reading: MotoGP Malaysia 2015: Rossi Wajib Finis Depan Lorenzo
Sepakbola Magz Updated at: 8:32:00 PM

0 comments:

Post a Comment