Martial Pemain Terbaik Liga Inggris Pilihan Fans Edisi September

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, October 8, 2015

Martial Pemain Terbaik Liga Inggris Pilihan Fans Edisi September
Sepakbola Magz -- Striker baru Manchester United, Anthony Martial, terpilih sebagai pemain terbaik Liga Primer Inggris pilihan fans (PFA Fans' Player of the Month) Edisi September 2015.

Pemain muda Timnas Prancis yang didatangkan MU dari AS Monaco ini dinilai bermain sangat baik bersama United selama bulan lalu.

Penyerang berusia 19 tahun ini langsung menjadi pemain andalan pelatih United, Louis van Gaal, dan sejauh ini berhasil mencetak empat gol dan sejumlah assist.

Dilsansir Daily Mail, Martial mengungguli pemain Liga Primer lain yang lebih berpengalaman, seperti Bafetimbi Gomis (Swansea City), Odion Ighalo (Watford), Vincent Kompany (Manchester City), Graziano Pelle (Southampton), David Silva (Manchester City), Jamie Vardy (Leicester City), Callum Wilson (Bournemouth), dan Ashley Williams (Swansea).

Ini merupakan penghargaan pertama dirinya bersama United. Jika terus konsisten sampai akhir musim, bukan tak mungkin ia bisa menjadi pemain terbaik Premier League musim ini.

Performa youngster berjuluk "The Next Thierry Henry" ini di awal-awal musim cukup menyita perhatian. Bahkan, gelandang timnas Prancis, Yohan Cabaye, merasa heran dengan kualitas Martial. Ia juga merasa Martial bisa memberikan penampilan-penampilan terbaiknya selama beberapa waktu ke depan.

"Mereka berbicara tentang ia (Martial) di United. Saya tidak terkejut tentang seberapa cepat ia beradaptasi dan apa yang ia mampu lakukan di lapangan. Ia sangat berbakat," kata Cabaye seperti dikutip Soccerway.

"Ia sangat muda, tapi dengan cara ia bermain dan berperilaku di luar lapangan, ia tampaknya sangat tenang dan dewasa. Ia bisa tenang menghadapi semua orang yang mempertanyakan transfer fantastis dirinya," imbuhnya.

Cabaye juga berharap Martial bisa menorehkan banyak gol untuk United. Apalagi, saat ini Martial sudah menjadi andalan skuat Setan Merah.

"Ia melakukan penampilan terbaik di United. Saya berharap ia akan terus melakukan seperti itu. Ia memiliki kemampuan yang besar. Saya berharap ia akan memberikan trofi Liga Primer Inggris," ujar Cabaye.*

» Thanks for reading: Martial Pemain Terbaik Liga Inggris Pilihan Fans Edisi September
Sepakbola Magz Updated at: 6:08:00 AM

0 comments:

Post a Comment