Louis van Gaal Bangga MU Menang 3-0 Atas Everton

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, October 18, 2015

Louis van Gaal Bangga MU Menang 3-0 Atas Everton
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United Louis van Gaal menyatakan bangga atas atas kinerja para pemainnya sehingga menang 3-0 atas tuan rumah Everton di Goodison Park, Sabtu (17/10/2015).

Sebelum pertandingan Van Gaal menyatakan United mesti bereaksi seperti juara. Hal itu menjadi kenyataan dalam pertandingan. Rooney dkk. main cepat dan melayani ambisi tuan rumah yang ingin kembali menekuk MU.

Setan Merah bermain cepat dan mencetak dua gol di babak pertama lewat Schneiderlin (18') dan Ander Herrea (22'). Di babak kedua MU memperbesar keunggulan menjadi 3-0 lewat Wayne Rooney (Video Gol Everton vs MU 0-3).

Dilansir situs resmi klub, kemenangan ini mendongkrak kepercayaan diri Rooney dkk. menjelang pertandingan babak penyisihan Grup B Liga Champion kontra CSKA Moscow Rabu (21/10/2015).

"Saya sangat senang atas respons setiap pemain dan saya sangat bangga atas penampilan mereka. Saya kira ini penampilan luar biasa dan mungkin inilah awal untuk kemenangan berikutnya," ujar Van Gaal dikutip situs resmi United.

Kemenangan ini juga mematahkan tren kekalahan mereka dalam dua kunjungan terakhirnya ke Goodison Park.

Van Gaal menilai, duel kontra Manchester City dalam bigmatch Liga Primer sekaligus Derby Manchester pekan depan akan menjadi indikator.

"Kami harus lebih konsisten jadi pekan depan ketika kami menang melawan City - okay, lalu kami bisa mengatakan tentang gelar juara. Tentu saja kami selalu menargetkan untuk jadi juara tapi hal itu juga harus nyata, dan saat ini masih terlalu dini untuk mengatakannya," imbuh Van Gaal.

Secara khusus van Gaal memuji penampilan Phil Jones, Marcos Rojo, Morgan Schneiderlin, dan Ander Herrera yang bermain snagat baik.

Soal pergantian Juan Mata oleh Jesse Lingard, van Gaal mengatakan hal itu bersifat taktis.

FULL-TIME STATISTICS EVERTON VS UNITE

Possession: Everton 47% United 53%
Shots: Everton 11 United 10
Shots on target: Everton 3 United 7
Corners: Everton 5 United 4

(manutd.com)

» Thanks for reading: Louis van Gaal Bangga MU Menang 3-0 Atas Everton
Sepakbola Magz Updated at: 8:28:00 AM

0 comments:

Post a Comment