Jelang Persib vs Mitra Kukar: Djanur Siapkan Algojo Adu Penalti

Posted by Sepakbola Magz on Friday, October 9, 2015

Persib vs Mitra Kukar
Sepakbola Magz -- Mengantisipasi hasil akhir agregat imbang dengan Mitra Kukar dalam pertandingan leg kedua semifinal Piala Presiden di Stadion Si Jajak Harupat Bandung Sabtu (10/10/2015), Persib Bandung menyiapkan eksekutor adu penalti.

Maung Bandung butuh kemenangan minimal 2-0 atau 3-1 agar lolos ke final, usah kalah 0-1 di leg pertama pekan lalu. Pelatih Djadjang Nurdjaman alias Djanur menyatakan, tidak tertutup kemungkinan adanya hasil imbang di Bandung dengan skor 1-0 sehingga penentuan pemenang dilakukan lewat adu penalti.

Dilansir situs resmi Persib, Djanur memastikan dirinya sudah mempersiapkan algojo adu penalti, meskipun besar harapannya Maung Bandung dapat menang dengan selisih dua gol pada waktu normal. 

"Tapi pastinya sudah kita persiapkan segalanya, kemungkinan kita coba. Eksekutornya kita siapkan siapa saja," ungkap Djanur.

Ia mengharapkan strategi dan persiapan yang dilakukan menjelang leg kedua semifinal Piala Presiden 2015 ini dapat berjalan lancar sehingga dapat meraih kemenangan dengan selisih dua gol.

"Sebagai persiapan kita coba lagi latihan taktik, apa yang akan dilakukan menghadapi Mitra Kukar dan segala kemungkinan kita coba untuk diantisipasi. Mudah-mudahan di waktunya bisa berjalan lancar," jelasnya.

Djadjang mengakui hadirnya kembali lima pemain yang sempat absen pada pertandingan pertama di Stadion Aji Imbut, 4 Oktober lalu menjadi titik terang buat Maung Bandung saat menghadapi kembali tim besutan Jafri Sastra ini. 

Djadjang pun memastikan, semua pemain yang sempat absen dalam keadaan siap untuk diturunkan.

"Selisih dua gol saya rasa itu disadari semua, tapi saya yakin itu tidak akan membebani pemain. Kita ada latihan lagi besok dan itu akan diisi dengan materi latihan ringan. Mungkin ditambah dengan latihan set piece," ucapnya.

Zulham Siap Berikan yang Terbaik
Salah satu pemain andalan Maung Bandung yang absen di leg pertama karena akumulasi kartu, Zulham Zamrun, menyatakan siap bermain total buat Persib.

Zulham mengaku, motivasi terbesarnya adalah menunjukkan penampilan terbaik kepada Mitra Kukar. Pemain bernomor punggung 54 ini mengatakan, penampilan terbaik itu menjadi penilaian untuk orang lain jika Mitra Kukar tidak salah memilihnya pada musim 2011-2013.

"Saya berusaha untuk mencetak gol, apalagi melawan Mitra Kukar mantan tim. Saya ingin memberikan yang terbaik dan membuktikan bahwa kalau saya pantas berada di Mitra Kukar," ucapnya.

Zulham menilai, pertandingan Sabtu (10/10) di Si Jalak Harupat cukup berat dibandingkan menghadapi Pusamania Borneo FC pada pertandingan babak delapan besar. Selisih dua gol untuk lolos final menjadi salah satu tantangannya untuk bisa membawa gelar juara pertamanya bersama Maung Bandung.

"Karena lawan Pusamania kita unggul gol tandang, saya rasa lebih berat lawan Mitra Kukar nanti. Tapi kita akan berjuang dan kerja keras untuk bisa meraih kemenangan besok," ucapnya.

Laga Persib Bandung vs Mitra Kukar di perebutan tiket ke final Piala Presiden disiarkan langsung Indosiar Sabtu (10/10/2015) Pkl. 18.00 WIB. 

Semifinalis lainnya, Sriwijaya FC vs Arema Cronus digelar Minggu (11/10/2015) di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah, karena kabut asap di Palembang.*

» Thanks for reading: Jelang Persib vs Mitra Kukar: Djanur Siapkan Algojo Adu Penalti
Sepakbola Magz Updated at: 7:28:00 PM

0 comments:

Post a Comment