Jelang MotoGP Jepang 2015: Rossi Sangat Suka Sirkuit Motegi

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, October 8, 2015

Valentino Rossi
MotoGP Update-- Seri ke-15 MotoGP 2015 digelar di Sirkuit Motegi Jepang Minggu 11 Oktober 2015 Pkl. 12.00 WIB (Live Trans7). Musim lalu Jorge Lorenzo menjadi juara, diikuti Marc Marquez dan Valentino Rossi.

Valentino Rossi yang kini memimpin klasemen sementara MotoGP 2015 kembali berada dalam tekanan, setelah pesaing terkuat sekaligus rekan setimnya di Movistar Yamaha yang ada di posisi dua klasemen, Jorge Lorenzo, mampu memangkas perbedaan 9 poin dari 23 menjadi 14 dengan meraih podium pertama di GP Aragon.

Rossi menyebut balapan di Sirkuit Motegi sebagai balapan paling penting pada persaingan juara musim 2015.

"Kami sedang menuju Motegi untuk memulai balapan yang sangat penting pada musim ini. Motegi adalah trek yang sangat saya sukai," kata Valentino Rossi dilansir situs resmi Yamaha dan Crash.

"Di sini saya pernah membuat balapan yang bagus pada masa lalu dan juga tahun lalu, saya tampil baik tapi Jorge lebih kuat dari saya sehingga dia menang," katanya.

The Doctor
mengaku dirinya  harus mengerahkan semua kemampuan yang dimiliki untuk menjauh dari Lorenzo di klasemen.

"Hanya terpaut 14 poin antara saya dengan dia (Lorenzo). Poin itu mungkin terlihat banyak, tapi itu sedikit. Kami harus berusaha maksimum karena kami sama-sama kompetitif, seperti yang pernah kami perlihatkan," katanya.

Musim lalu Rossi start dari posisi dua di belakang Andrea Dovizioso (Ducati). Di akhir lomba ia kalah cepat dari Lorenzo dan Marquez sehingga finish di posisi tiga, padahal Lorenzo start di posisi lima dan Marquez dari posisi empat.

10 Besar Hasil MotoGP 2014 Motegi Jepang
  1. Korge LORENZO 
  2. Marc MARQUEZ 
  3. Valentino ROSSI 
  4. Dani PEDROSA 
  5. Andrea DOVIZIOSO 
  6. Andrea IANNONE 
  7. S. BRADL 
  8. P. ESPARGARO 
  9. B. SMITH 
  10. A. BAUTIST.*

» Thanks for reading: Jelang MotoGP Jepang 2015: Rossi Sangat Suka Sirkuit Motegi
Sepakbola Magz Updated at: 8:12:00 PM

0 comments:

Post a Comment