Jelang Everton vs MU: Rooney dan Carrick Siap Main

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, October 17, 2015

Jelang Everton vs MU: Rooney dan Carrick Siap Main
Sepakbola Magz -- Kapten Wayne Rooney dan Michael Carrick dinyatakan siap dimainkan saat Manchester United dijamu Everton di Goodison Park, Sabtu (17/10/2015) Pkl. 21.00 WIB (Live Indosiar).

Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, dalam update terbaru tentang pemainnya yang cedera mengatakan, Rooney dan Carrick yang absen memperkuat Timnas Inggris di dua laga kualifikasi Piala Eropa, menyatakan, keduanya fit dan siap bermain melawan Everton. Bek Phil Jones juga siap dimainkan.

"Wayne Rooney, saya kira dia bisa main, demikian juga Michael Carrick," kata van Gaal kepada MUTV.

"Saya sangat senang dengan Jones. Ya tentu [dia fit] sebab dia sudah bermain dua kali selama 15 dan 20 menit. Lalu dia main untuk timnas Inggris. Saya bisa memainkannya sebagai starter."

Gelandang Bastian Schweinsteiger  yang cedera saat membela Timnas Jerman juga sudah tidak masuk dalam daftar pemain yang cedera.

Van Gaal menambahkan, gelandang Ashley Young yang cedera saat bermain melawan Arsenal tidak bisa dimainkan. Dua pemain lain yang dipastikan absen dalam laga Everton vs Manchester United adalah Marcos Rojo dan Ander Herrera juga masih belum pulih sepenuhnya dari cedera.

"Namun keduanya bisa dimainkan, mungkin tidak 90 menit," jelas van Gaal.

Laga melawan Everton merupakan pertandingan penting bagi MU setelah kalah dari Arsenal dua pekan lalu. Saat ini MU ada di posisi tiga klasemen di bawah Manchester City dan Arsenal.*

» Thanks for reading: Jelang Everton vs MU: Rooney dan Carrick Siap Main
Sepakbola Magz Updated at: 2:49:00 PM

0 comments:

Post a Comment