Jelang Derby Manchester: City Siap Serang United

Posted by Sepakbola Magz on Friday, October 23, 2015

Jelang Derby Manchester: City Siap Serang United
Preview Manchester United vs Manchester City. Old Trafford. Minggu (25/10/2015) Pkl. 21.00 WIB. Siaran Langsung SCTV.

Sepakbola Magz -- Manchester City dijamu Manchester United di Old Trafford Minggu (25/10/2015) dalam Derby Manchester sekaligus Big Match Liga Inggris pekan ke-10.

Kendati bertindak sebagai tim tamu, The Citizen menyatakan tekad tidak akan bermain bertahan dalam laga yang akan disiarkan langsung SCTV mulai Pkl. 21.00 WIB ini.

"Kami tidak akan bermain bertahan karena kekuatan utama kami terletak penyerangan, meskipun kita harus tetap disiplin. Kami tahu itu akan sulit," kata gelandang serang anyar City, Kevin De Bruyne, di situs resmi klub.

Pemain lainnya, bek Pablo Zabaleta, mengatakan pertandingan melawan United selalu sulit, meski timnya memiliki catatan cukup baik di kandang MU.

Dalam lima pertemuan terakhir di Old Trafford, Man City tiga kali menang. Namun, dalam pertemuan terakhir, MU menang telak skor 4-2.

"Kami tahu betapa pentingnya laga derby bagi para fans. Ini salah satu pertandingan yang diharapkan bisa dimenangkan dan semoga kami dapat menampilkan permainan yang baik," kata Zabaleta kepada Sky Sports.

"Kami mengantisipasi bahwa pertandingan ini akan sangat sulit. Old Trafford adalah tempat yang sulit dan penampilan mereka telah membaik. Mereka telah mendatangkan beberapa pemain bagus pada musim panas, menghabiskan uang dengan baik untuk membuat tim yang kuat," ungkap pemilik nama lengkap Pablo Javier Zabaleta Girod ini.

Pemain Timnas Argentina ini menambahkan, laga MU vs City adalah pertandingan penting. "Mereka memiliki kesempatan untuk memuncaki klasemen, tetapi itu juga adalah kesempatan bagi kami untuk memperlebar kesenjangan di antara kami dengan United serta Arsenal," jelasnya.

Machester City kini memimpin klasemen sementara Liga Inggris dengan nilai 21, unggul dua poin dari Arsenal dan United yang ada di posisi dua dan tiga dengan nilai 19.

Di sisi lain, mantan manajer Tottenham, Harry Redknapp, memprediksikan Manchester United menaklukkan City karena absennya striker Sergio Aguero dan gelandang serang David Silva yang dibekap cedera.

"United mungkin lelah setelah perjalanan ke Moskow di Liga Champions lalu. Mereka tidak bisa bermain lebih baik saat bertemu City dengan Aguero dan Silva cedera," kata Redknapp.

Head to Head Manchester United vs Manchester City
12/04/2015 Manchester United 4 – 2 Manchester City
02/11/2014 Manchester City 1 – 0 Manchester United
26/03/2014 Manchester United 0 – 3 Manchester City
22/09/2013 Manchester City 4 – 1 Manchester United
09/04/2013 Manchester United 1 – 2 Manchester City

Perkiraan Susunan Pemain
Manchester United
: De Gea, Darmian, Rojo, Smalling, Jones, Schweinsteiger, Mata, Schneiderlin, Ander Herrera, Rooney, Martial.

Manchester City: Hart, Sagna, Zabaleta, Otamendi, Mangala, Toure, Jesus Navas, Fernandinho, De Bruyme, Sterling, Bony.*

» Thanks for reading: Jelang Derby Manchester: City Siap Serang United
Sepakbola Magz Updated at: 9:31:00 PM

0 comments:

Post a Comment