Hadapi Manchester United, Everton Akan Tiru Cara Arsenal

Posted by Sepakbola Magz on Friday, October 16, 2015

Everton vs Manchester United
Preview Everton vs Manchester United. Liga Inggris Sabtu (17/10/2015) Pkl. 21.00 WIB Live Indosiar.

Sepakbola Magz -- Everton akan meniru Arsenal saat menjamu Manchester United di Goodison Park, Sabtu (17/10), dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris. (Baca: Prediksi Everton vs MU).

The Toffees --jukukan Everton-- akan menekan MU sejak awal seperti strategi Arsenal saat menundukkan MU 3-0 di Emirates Stadium dua pekan lalu.

Pada dua pertemuan musim lalu, Everton menang telak 3-0 atas MU di Goodison Park 26 April 2015. Sebelumnya, Everton kalah tipis 1-2 di Old Trafford 5 Oktober 2014.

Pelatih Everton Roberto Martinez mengatakan, timnya akan menggunakan pendekatan yang sama saat menjamu Manchester United. Taktik yang akan digunakan adalah menekan MU sejak menit awal, seperti yang dilakukan oleh Arsenal kala mengalahkan MU dua pekan lalu.

"Di kandang, kami punya dua hasil bagus melawan mereka dan di Old Trafford musim lalu kami cukup kecewa (kalah 1-2),” jelas Martinez seperti dikutip Everton TV.

"Kami merasa penyerangan kami lebih baik dan dua penyelamatan bagus De Gea membuat kami gagal meraih hasil positif. Musim sebelumnya, kami mencatat kemenangan bersejarah. Jadi kami terus tampil bagus dengan cara yang sama. United sendiri sudah mengubah diri mereka dan lebih stabil musim ini.”

"Pastinya, pertandingan nanti akan berjalan ketat, tapi dengan taktik yang sama, kami yang akan meraih kemenangan di kandang,” kata Martinez.

Di sisi lain, United akan menjadikan laga kontra Everton sebagai kebangkita setelah dua pekan lalu kalah dan harus turun tahta dari puncak klasemen.

Skuad MU mendapatkan suntikan motivasi setelah United terpilih sebagai "Club of the Year 2015" versi VisitFootball Awards.

Selain itu, dirilis situs resmi klub, dua pemain andalan United mendapatkan penghargaan. Gelandang serang Juan Mata mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik MU bulan September 2015 dan striker muda Anthony Martial terpilih sebagai pemain terbaik Liga Inggris September 2015.*

» Thanks for reading: Hadapi Manchester United, Everton Akan Tiru Cara Arsenal
Sepakbola Magz Updated at: 1:12:00 PM

0 comments:

Post a Comment