Jelang Final Piala Presiden 2015: Persib Tak Diperkuat Tiga Pemain Pilar

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, October 15, 2015

Preview Persib Bandung vs Sriwijaya FC
Final Piala Presiden 2015 Persib Bandung vs Sriwijaya FC. Maung Bandung Tidak Diperkuat Tiga Pemain Andalan.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung dipastikan takkan diperkuat tiga pemaian andalannya dalam final Piala Presiden 2015 kontra Sriwijaya FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Minggu (18/10/2015) Pkl. 19.00 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

Ketiga pemain tersebut adalah gelandang serang M Ridwan, gelandan bertahan Hariono, dan striker Tantan. M. Ridwan dan Tantan cedera. Hariono terkena sanksi kartu merah saat semifinal melawan Mitra Kukar.

Dilansir situs resmi klub, Persib Bandung akan membawa 20 pemain ke Jakarta. Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman alias Djanur mengungkapkan, M Ridwan harus absen lantaran masih cedera telapak kaki. Kondisi serupa dialami Tantan yang cedera lutut.

"Hariono itu tidak masuk susunan pemain. Fixed (Hariono) tidak bisa main ada keputusan dari Mahaka. Kita hanya punya sisa 20 pemain yang akan dibawa," kata Djanur.

Meski demikian, Djanur mengaku tidak khawatir karena masih banyak pemain lain yang bisa menggantikan ketiganya.

Apalagi penyerang asing Ilija Spasojevic mengaku dalam kondisi siap tempur. Demikian juga gelandang serang Zulham Zamrun yang menjadi andalan lini depan Persib.

Spaso sejauh ini telah mencetak empat gol. Zulham enam gol --pencetak gol terbanyak sementara di ajang Piala Presiden 2015. 

Spaso mengaku akan mengeluarkan kemampuan terbaiknya untuk membawa Persib menjuarai Piala Presiden 2015.

"Saya Siap 100 persen. Laga ini penting buat saya," kata Spaso. "Itu (juara) tinggal selangkah lagi."

Perkiraan Susunan Pemain Persib Bandung
I Made Wirawan; Tony Sucipto, Vladimir Vujovic, Achmad Djufriyanto, Supardi Natsir; Makan Konate, Firman Utina, Dedi Kusnandar, Atep (C); Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic.*

» Thanks for reading: Jelang Final Piala Presiden 2015: Persib Tak Diperkuat Tiga Pemain Pilar
Sepakbola Magz Updated at: 10:52:00 PM

0 comments:

Post a Comment