Tempat Final Piala Presiden 2015 Persib vs Sriwijaya Ditentukan Selasa

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, October 11, 2015

Persib Bandung vs Sriwijaya FC
Tempat Final Piala Presiden, Minggu 18 Oktober 2015, Persib Bandung vs Sriwijaya FC Ditentukan Selasa.

Sepakbola Magz -- Final Piala Presiden 2015 Persib Bandung vs Sriwijaya FC dijadwalkan berlangsung Minggu 18 Oktober 2015 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta.

Namun, adanya keberatan dari pihak Persib dan penolakan suporter Persija Jakarta (Jakmania), membuat pihak promotor mempertimbangkan tempat lain, yaitu Bali.

Jika final di GBK, pihak Persib khawatir terjadi bentrokan antara bobotoh dengan Jakmania (suporter Persija Jakarta). Apalagi pihak Jakmania sendiri sudah merekomendasikan agar final Piala Presiden tidak dilangsungkan di Jakarta.

Dilansir situs resmi Persib, promotor Piala Presiden 2015, Mahaka Sports, akan menentukan tempat final Senin (12/10/2015) bersama pihak kepolisian.

Namun, perkembangan terbaru, Pihak Mahaka Sport and Entertaiment baru akan menggelar pertemuan dengan pihak Polda Metro Jaya besok, Selasa (13/10).

Semula pihak Mahaka berencana melakukan pertemuan dengan pihak Polda Metro Jaya hari ini untuk membicarakan izin pertandingan final di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta. Namun, pertemuan itu batal terlaksana.

"Besok baru ada pertemuan dengan Kapolda. Besok kami diundang, jadi keputusannya baru menunggu besok," ujar CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, saat dihubungi CNN Indonesia, Senin siang.

Jika tidak mendapatkan izin polisi untuk menggelar final Piala Presiden 2015 di Jakarta, Mahaka melirik Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, sebagai opsi cadangan.

Persib Bandung lolos ke final setelah menyingkirkan Mitra Kukar dengan agregat gol 3-2. Sriwijaya FC juga mendepak Arema Cronus dan melaju ke partai puncak Piala Presiden dengan agregat gol 3-2.

Di leg kedua, Persib Bandung menang 3-1 atas Mitra Kukar. Sriwijaya FC menang 2-1 atas Arema Cronus.*

» Thanks for reading: Tempat Final Piala Presiden 2015 Persib vs Sriwijaya Ditentukan Selasa
Sepakbola Magz Updated at: 8:46:00 PM

1 comments: