Fans Manchester United Luncurkan Gerakan Lengserkan Louis van Gaal

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, October 15, 2015

Gerakan Lengserkan Louis van Gaal
Desakan pemecatan Van Gaal muncul menjelang MU dijamu Everton di Goodison Park Sabtu 17 Oktober 2015 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.

Sepakbola Magz -- Lebih dari 2000 suporter Manchester United meluncurkan gerakan di media sosial Facebook agar pelatih Lois van Gaal diganti.

Dilansir Express, dalam akun grup Facebook bernama "Jurgen Klopp to Manchester United" beranggotakan lebih dari 2.300 Follower, fans MU mengusulkan Van Gaal diganti oleh manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

Van Gaal dinilai tidak lebih baik dibanding manajer MUsebelumnya, David Moyes. "Setelah menghabiskan lebih dari 300 juta poundsterling selama 18 bulan, kami tidak lebih baik dibanding saat di bawah David Moyes," ujar salah fans.

"Jurgen Klopp satu diantara manajer di dunia yang dapat merubah Manchester United. Dia satu-satunya manajer yang memiliki gaya yang sama dengan Sir Alex Ferguson. Menyerang cepat. Klub menumbuhkan bakat bukan boros seperti PSG."

"Dia pantas di sini. Sekarang kita kehilangan Klopp yang ke Liverpool. Hal memalukan bagi manajemen Manchester United."

Klub berjuluk The Red Devils (Setan Merah) ini berada di peringkat tiga klasemen sementara Liga Primer Inggris, setelah hanya sepekan merasakan posisi puncak klasemen. United tergeser ke posisi tiga dengan nilai 16 setelah dibantai Arsenal 3-0 Minggu (4/10).

Van Gaal sendiri masih giat memperkuat skuadnya. Wakil CEO Manchester United, Ed Woodward, mengindikasikan Setan Merah belum akan berhenti berbelanja pemain.

"Terus memperkuat skuat dan untuk memberikan penghargaan pada pemain muda,” kata Woodward seperti dikutip Daily Mail.

MU sudah membelanjakan uang sebesar 250 juta poundsterling era kepelatihan Van Gaal sejak musim lalu. Musim ini van Gaal mendatangkan enam pemain baru --Bastian Schwinsteiger, Morgan Schneiderlin, Matteo Darmian, Anthony Martial, dan Memphis Depay.

Dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini, United akan dijamu Everton di Goodison Park, Sabtu (17/10).*

» Thanks for reading: Fans Manchester United Luncurkan Gerakan Lengserkan Louis van Gaal
Sepakbola Magz Updated at: 10:18:00 AM

0 comments:

Post a Comment