Empat Pemain Persib Bandung Gabung Sidrap United

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, October 22, 2015

Empat Pemain Persib Bandung Gabung Sidrap United
Firman Utina, Zulham Zamrun, Makan Konate, Abdulrahman, dan Jajang Sukmara bermain di Turnamen Piala Habibie.

Sepakbola Magz -- Lima pemain Persib Bandung akan berlaga pada turnamen Piala Habibie di Parepare, Sulawesi Selatan, yang mulai bergulir 28 Oktober 2015.

Mereka adalah Firman Utina, Zulham Zamrun, Makan Konate, Abdulrahman, dan Jajang Sukmara.

Namun, mereka akan membela klub yang berbeda. Zulham memperkuat Persipar Parepare, sedangkan Konate, Abdulrahman, Firman Utina, dan Jajang akan berkostum Sidrap United.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, tak mempermasalahkan keikutsertaan pemain asuhannya pada turnamen tersebut. Pasalnya, selepas Piala Presiden status mereka bebas.

"Tetapi saya ingatkan mereka agar berhati-hati jangan sampai cedera, karena bulan depan Persib akan ikut lagi turnamen," ujar Djadjang seperti dikutip situs resmi klub.

Sebelum berangkat ke Parepare, kelima pemain ini akan tampil membela Maung Bandung dalam laga eksibisi melawan Malaysia Selection di Stadion Si Jalak Harupat Sabtu (24/10/2015).

Zulham Zamrun menyatakan ingin tetap bermain di Persib Bandung. Demikian pula Makan Konate dan pemain lainnya.

"Kedepan saya berencana masih bersama Persib. Ada rencana juga melawan Malaysia All Star dan turnamen di bulan November. Jadi, saya mungkin masih bersama Persib. Saya juga bicara dengan Pak Haji (Umuh Muchtar) katanya jangan ke mana-mana dulu,” kata Zulham yang menyabet gelar pemain terbaik dan topskor Piala Presiden 2015.

Selain ditinggalkan lima pemain tersebut, Persib juga ditinggal center bek asal Montenegro, Vladimir Vujovic, yang memutuskan pulang ke kampung halamannya usai membela Persib di turnamen Piala Presiden 2015.*

» Thanks for reading: Empat Pemain Persib Bandung Gabung Sidrap United
Sepakbola Magz Updated at: 7:16:00 AM

0 comments:

Post a Comment