Ander Herrera Man of the Match Everton vs United 0-3

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, October 18, 2015

Ander Herrera Man of the Match Everton vs United 0-3
Sepakbola Magz -- Ander Herrera terpilih sebagai pemain terbaik (man of the match) saat Manchester United menang telak 3-0 atas tuan rumah Everton Sabtu (17/10/2015).

Gelandang serang asal Spanyol ini dipilih oleh fans United di twitter, unggul atas dua nominasi pemain terbaik lainnya --David de Gea dan Chris Smalling.

Pemain berusia 25 tahun ini tampil mengesankan sepanjang laga. ESPN FC bahkan memberikan nilai 9 bagi penampilan Herrera, unggul atas De Gea, Smalling, dan Scheiderlin yang mendapat nilai 8. Pemain United lainnya mendapatkan rating 7 dan 6.


Usi laga, Herrera menyatakan yakin United bisa mengalahkan tim mana pun jika bermain seperti saat menghadapi Everton.

Herrera mencetak satu gol ke gawang Everton menit 22 setelah Schneiderlin menit 18 yang membuat MU unggul 2-0 di babak pertama. Rooney menambah satu gol di babak kedua. Skor 3-0 untuk kemenangan United bertahan hingga laga usai.




United akan bertanding di markas CSKA Moskow Rabu (21/10) di ajang UEFA Champions League. "Kami sangat bangga, kami sangan senang atas kemenangan ini, tapi kami tidak punya waktu banyak untuk menikmatinya. Kami harus pergi ke Rusia pekan," ujar Herrera dikutip manutd.com.*

» Thanks for reading: Ander Herrera Man of the Match Everton vs United 0-3
Sepakbola Magz Updated at: 8:56:00 AM

0 comments:

Post a Comment