Komentar Rossi & Video Jatuhnya Marquez di MotoGP Malaysia 2015

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, October 25, 2015

Rossi dituding sengaja menjatuhkan Marquez
Video duel Rossi vs Marquez MotoGP Malaysia 2015. Rossi dituduh sengaja jatuhkan Marquez. 

MotoGP Update -- Race MotoGP Malaysia Minggu (25/10/2015) berlangsung dramatis khususnya di lap ke-14, saat Marc Marquez jatuh ketika berusaha menyalip Valentino Rossi.

Muncul dugaan, Rossi sengaja menjatuhkan Marquez, apalagi sebelum balapan Rossi menuduh rider Repsol Honda itu membantu Lorenzo.

Hasil akhir race menempatkan Dani Pedrosa sebagai peraih podium pertama, diikuti Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi di posisi dua dan tiga.

Dalam tayangan ulang, Rossi terlihat sedikit mengangkat kakinya sehingga Marquez terjatuh. Dalam foto yang diunggah ke Twitter, Rossi juga terlihat menoleh ke arah Marquez yang hendak menyusulnya sebelum Marquez jatuh.

VIDEO DUEL ROSSI vs MARQUEZ MOTOGP MALAYSIA 25/10/2015


VIDEO DARI HELIKOPTER



Insiden di MotoGP Malaysia ini masih diselidiki oleh Race Direction, namun Rossi telah memberikan komentarnya.

"Sayang sekali saya kehilangan banyak waktu terlibat pertarungan dengan Marc, dan di putaran ke-14, saya mencoba sedikit melebar untuk mengambil garis yang lebih baik dan melambatkannya, karena gayanya berkendara menyebabkan masalah untuk saya,” ucap Rossi selepas balapan seperti dikutip Crash.

"Tapi sayangnya saya tidak tahu, dia (Marquez) datang menghampiri saya dan saya pikir dia terjatuh saat itu. Ini mengecewakan, karena saya pikir di balapan normal kami bisa bertahan dan bertarung dengan Jorge. Jadi kami kehilangan banyak poin, dan balapan di Valencia akan lebih sulit lagi,” lanjutnya.

Manajer Repsol Honda, Livio Suppo, menyatakan dirinya yakin Rossi menendang Marquez hingga terjatuh.

"Bagi saya sudah jelas Valentino sengaja menendang motor Marc, dan itulah mengapa dia terjatuh,” kata Suppo.*

» Thanks for reading: Komentar Rossi & Video Jatuhnya Marquez di MotoGP Malaysia 2015
Sepakbola Magz Updated at: 4:10:00 PM

0 comments:

Post a Comment