Zulham Zamrun Idola Baru Bobotoh Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, September 6, 2015

Zulham Zamrun Idola Baru Bobotoh Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Mencetak dua gol dalam dua pertandingan resmi Persib Bandung di ajang Piala Presiden 2015, Zulham Zamrun menjadi idola baru bobotoh (fans) Persib Bandung.

Dua gol Zulham dicetak masing-masing satu gol saat melawan Persiba Balikpapan dengan skor 4-0 dan satu gol dalam duel klasik Persib vs Persebaya United dengan skor 2-0 untuk kemenangan Maung Bandung.

Diposisikan sebagai gelandang sayap, pemain berusia 26 tahun asal asal Ternate Maluku ini juga mencetak dua gol penentu kemenangan dalam dua laga uji coba Persib sebelum Piala Presiden bergulir.

Eks penyerang Persipura Jayapura ini bergabung dengan Persib sejak 4 Agustus 2015 atau seminggu sebelum Persib bertanding melawan Arema Cronus dalam laga persahabatan di Malang.

Penampilannya yang memuaskan bobotoh membuat Zulham kini menjadi idola baru. Manajemen Persib Bandung pun kemungkinan akan mempermanenkan kontraknya jika ISL benar-benar mulai bergulir Oktober 2015.

Zulham menambah daya serang Persib di lini depan. Kehadirannya membuat Pelatih Djadjang Nurdjaman punya banyak opsi, selain Atep, Tantan, dan Illija Spasojevic yang menjadi ujung tombak Maung Bandung di lini depan.

Zulham Zamrun mengaku tidak perlu lama untuk menerima tawaran yang diajukan oleh manajemen Persib. Selain tidak bergabung dengan klub mana pun setelah diputus kontrak oleh klub sebelumnya Persipura Jayapura.

"Saya pilih Persib karena kalau dari saya Persib Bandung itu tim bagus, terus kebersamaannya juga bagus. Dan yang paling inti yaitu Persib adalah tim impian saya dari kecil sebenarnya," ujarnya.

Gol-gol dan assist Zulham Zamrun ditunggu bobotoh Persib saat laga melawan Martapura FC pada 10 September 2015, juga di babak delapan besar Piala Presiden 2015. Wilujeng, Kang Zulham!

» Thanks for reading: Zulham Zamrun Idola Baru Bobotoh Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 10:54:00 PM

0 comments:

Post a Comment