Van Gaal Isyaratkan Ryan Giggs sebagai Penggantinya di MU

Posted by Sepakbola Magz on Friday, September 11, 2015

Van Gaal Isyaratkan Ryan Giggs sebagai Penggantinya di MU
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United Louis van Gaal mengisyaratkan asisten pelatihnya saat ini, Ryan Giggs, akan menjadi penerusnya sebagai pelatih The Red Devils.

Hal itu dikemukakan Van Gaal saat menjelaskan alasan membeli penyerang muda asal AS Monaco, Anthony Martial, dengan harga sangat mahal.

Pelatih asal Belanda ini mengatakan, ia mengontrak Martial bukan untuk dirinya, tapi untuk manajer yang akan menggantikannya, Ryan Giggs.

"Saya bukan membeli Martial untuk diri saya. Saya membelinya untuk manajer Manchester United berikutnya," katanya sambil menujuk Ryan Giggs yang mendampinginya dalam acara khusus sesi tanya-jawab di depan fans United, Kamis (10/9/2015).

"Saya seperti sedang memperkenalkan manajer Manchester United berikutnya," imbuhnya seperti dikutip The Independent.

Martial dikontrak United dengan nilai 36 juta Pounds yang menjadikan penyerang 19 tahun itu sebagai remaja termahal di dunia sepakbola. Angka itu bisa meningkat jadi 56 juta pounds jika sang pemain memenangkan penghargaan pemain terbaik dunia, Ballon d'Or, bersama Manchester United.

"Itu memang jumlah uang yang konyol, tetapi itulah kegilaan dunia tempat kita hidup sekarang," kata Van Gaal.

Louis Van Gaal (63 tahun) pernah menyatakan akan pensiun dari sepakbola sesudah kontraknya dengan Manchester United berakhir tahun 2017. Van Gaal menjadi pelatih MU sejak musim lalu (2014) menggantikan David Moyes.

Ryan Giggs pernah menjadi pelatih sementara United di beberapa laga terakhir MU musim 2013/2014 setelah David Moyes dipecat.*

» Thanks for reading: Van Gaal Isyaratkan Ryan Giggs sebagai Penggantinya di MU
Sepakbola Magz Updated at: 9:02:00 AM

0 comments:

Post a Comment