United Siap Perpanjang Kontrak De Gea Lima Tahun

Posted by Sepakbola Magz on Friday, September 11, 2015

David de Gea
David de Gea kemungkinan tampil perdana dalam bigmath Manchester United vs Liverpool Sabtu (12/9/2015) di Old Trafford (Live Indosiar Pkl. 23.30 WIB).

Sepakbola Magz -- Manchester United dikabarkan menawarkan perpanjangan kontrak lima tahun kepada kiper David De Gea, setelah kiper Timnas Spanyol itu gagal pindah ke Real Madrid di bursa transfer yang ditutup 1 September lalu.

Dilansir talkSport (10/09), nasib kiper tangguh peraih dua kali player of the year Manchester United ini  mengambang setelah Presiden Real Madrid memastikan tidak akan membawanya pada bursa transfer Januari 2016.

Kontrak De Gea akan berakhir Juni 2016 alias tersisa 10 bulan. Kemungkinan ia bertahan lebih lama di Old Traffrod muncul setelah agennya, Jorge Mendes, terlihat mendatangi tepat latihan Manchester United di Carrington untuk bertemu Louis van Gaal dan Ryan Giggs.

MU dikabarka menawarkan gaji 200.000 Poundsterling (sekitar Rp4,4 miliar) per pekan dengan kenaikan gaji tiap tahun yang diperkirakan antara 40.000 – 50.000 Poundsterling per pekan.

Akan ada juga minimum fee rilis klausul dari 50 juta Euro (sekitar Rp 807 miliar) dimasukkan ke dalam kontraknya dalam upaya menangkal upaya lanjutan Real Madrid untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu.

Sebelumnya, Presiden Real Madrid, Florentino Perez, yang menyatakan kecewa berat atas kegagalan transfer De Gea, menyatakan tidak akan membeli David De Gea pada bursa transfer musim dingin, Januari 2016.

"Kami takkan membeli De Gea pada Januari,” kata Perez. “Madrid telah melakukan tugas dengan baik. Kami tak bisa merampungkan proses transfer karena Manchester United tak memiliki kecakapan untuk mengatasi masalah itu,” imbuh Perez yang tampak masih kesal dengan kegagalanna memboyong de Gea.

Silansir situs resmi MU, David De Gea kemungkinan akan diturunkan untuk pertama kalinya musim ini saat Manchester United menjamu Liverpool di Old Trafford, dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris Sabtu (12/9/2015) Pkl. 23.30 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

Peluang tampil kembalinya De Gea di Old Trafford kian besar karena penampilan buruk Sergio Romero saat MU kalah 1-2 di kandang Swansea City di pekan keempat Liga Primer.

Romero, kiper baru United asal Argentina, menjadi pilihan van Gaal dalam enam pertandingan resmi United di awa musim ini, baik di Liga Inggris maupun Liga Champions (Play-off).*

» Thanks for reading: United Siap Perpanjang Kontrak De Gea Lima Tahun
Sepakbola Magz Updated at: 8:33:00 AM

0 comments:

Post a Comment