Manchester United Balas Pernyataan Real Madrid Soal Transfer De Gea

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, September 2, 2015

Transfer De Gea
Manchester United klarifikasi pernyataan Real Madrid soal transfer David De Gea yang gagal karena keterlambatan berkas transfer.

Sepakbola Magz -- Manchester United merilis 10 poin pernyataan remi sebagai respons atas 10 poin pernyataan Real Madrid soal kegagalan transfer David De Gea.

Pernyataan ini dipublikasikan di situs resmi klub yang menunjukkan Real Madrid tidak sungguh-sungguh ingin memboyong De Gea dari Old Trafford.

Berikut ini 10 poin kronologis kegagalan transfer De Gea versi Manchester United yang dilansir manutd.com

1. Manchester United tidak mencari kontak dari Real Madrid untuk menjual David. David adalah anggota kunci skuad kami dan klub memilih untuk tidak menjualnya. Tidak ada tawaran yang diterima untuk David hingga kemarin.

2. Pada saat waktu makan siang kemarin (Senin), Real Madrid membuat tawaran perama untuk membeli David. Sebuah kesepakatan pun tercapai antara kedua klub yang melibatkan (Keylor) Navas dalam transfer menuju Old Trafford. Kesepakatan tergantung satu sama lain.

3. Dalam beberapa jam terakhir, dengan Navas berada di tempat latihan Real Madrid, tentu Real Madrid mengendalikan proses dokumen David, Navas, dan Real Madrid. Manchester United hanya mengontrol dokumentasi Manchester United.

4. Manchester United mengirimkan dokumen kedua pemain ke Real Madrid pada 20.42 waktu Inggris. Dokumen David dikirim kembali oleh Real Madrid untuk Manchester United tanpa halaman tanda tangan pada pukul 22.32 waktu Inggris.

5. Pada pukul 22.40, beberapa menit sebelum batas waktu, perubahan besar dalam dokumentasi dilihat Manchester United di mana itu langsung membuat kesepakatan berisiko. Hanya pukul 22.55, dokumen yang diperlukan untuk membatalkan kontrak David diterima oleh Manchester United dari Real Madrid.

6. Pada saat ini, dokumen Navas masih tidak dikembalikan oleh Real Madrid.

7. Pada pukul 22.58, kesepakatan transfer dikirimkan kembali oleh Manchester United, mengunggahnya ke TMS dan diterima, semua sebelum batas waktu.

8. Dalam pengertian kami kesepakatan tidak bisa terjadi karena:
- Real Madrid tidak mengunggah dokumen David ke TMS pada saat Manchester United melakukannya.
- Real Madrid tidak mengunggah dokumen David ke liga Spanyol pada waktunya, yang kabarnya 28 menit setelah batas waktu.

9. Fakta bahwa Manchester United menyatukan dokumen pada saat itu diketahui oleh Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA), yang memberikan dukungan dalam setiap diskusi dengan FIFA. Klub ditawari bantuan ini, juga dokumen yang telah dilegalisir waktunya ke Real Madrid, tapi mereka memilih tidak melalui cara ini.

10. Manchester United bertindak tepat dan efisien dalam urusan transfer. Klub senang bahwa pemain terbaik yang dua kali terpilih sebagai favorit penggemar, David De Gea, tetap menjadi pemain Manchester United.

Dengan pernyataan tersebut United mengklarifikasi "tudingan" Madrid yang menimpakan kesalahan kepada MU atas kegagalan transfer David De Gea.

Kegagalan transfer De Gea membuat sang kiper masih milik MU. Usai membela Timnas Spanyol di kualifikasi Euro 2015, sang kiper akan kembali ke Old Trafford.*

» Thanks for reading: Manchester United Balas Pernyataan Real Madrid Soal Transfer De Gea
Sepakbola Magz Updated at: 7:20:00 AM

0 comments:

Post a Comment