Susunan Pemain Manchester United vs Sunderland

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, September 26, 2015

 Anthony Martial
Starting XI (Line-up) Manchester United vs Sunderland (26/9/2015). Van Gaal duetkan Rooney-Martial di lini depan.

Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United Louis van Gaal kemungkinan menurunkan Anthony Martial sebagai striker utama di lini depan saat United menjamu Sunderland di Old Trafford, Sabtu (26/9/2015), Pkl. 21.00 WIB (Live Indosiar).

Wayne Rooney menjadi striker kedua di belakang Martial sekaligus membantu lini tengah United. Van Gaal mengatakan, ia menerapkan formasi Rooney di posisi second striker.

"Saya harus menunggu dan melihat apakah dia (Rooney) bisa bermain sebagai striker kedua dalam sistem ini, yang sekarang kita terapkan,” kata pelatih asal Belanda dalam sebuah konferensi pers.

“Saya berpikir bahwa Wayne Rooney bisa bermain di banyak posisi. Dia telah menunjukkannya musim lalu. Saya ingin bermain dengan striker pertama dan striker kedua dan mungkin mereka (Rooney dan Martial) adalah duo yang sangat baik bersama-sama. Kami akan menunggu dan melihat.”

Jika Martial absen, maka Rooney yang akan menjadi target man dan Marouane Fellaini berada di belakangnya.

"Rooney adalah striker bagi saya dan mungkin saya akan menggunakan dia di belakang Martial, tapi ketika dia bermain dengan Fellaini, ia akan selalu bermain di depan Fellaini karena saya ingin striker yang datang dari belakang,” jelasnya.

Rooney telah mencetak dua gol untuk Timnas Inggris musim ini serta hattrick Liga Champions melawan Club Brugge. Sang kapten juga menyumbang gol saat laga Capital One Cup ketika United mengalahkan Ipswich 3-0.

Duet Rooney dan Martial akan didukung gelandang serang Juan Mata di sisi kanan dan Memphis Depay di sisi kiri, plus Morgan Schneiderlin and Bastian Schweinsteiger di lini tengah.

Di lini belakang, United dipastikan tidak akan diperkuat Marcos Rojo, Luke Shaw, dan Paddy McNair yang cedera.Chris Smalling dan Daley Blind akan terus menjaga lini pertahanan tengah United, dengan Matteo Darmian di bek kanan dan kemungkinan Antonio Valencia atau Ashley Young di sisi kiri.

Gawang MU masih akan dijaga David de Gea.

Prediksi Susunan Pemain Manchester United vs Sunderland

Manchester United: De Gea; Valencia, Smalling, Blind, Darmian: Schweinsteiger, Schneiderlin; Mata, Memphis, Rooney; Martial.*

Sunderland: Pantilimon; Yedlin, Kaboul, Coates, van Aanholt; M'Vila, Cattermole; Toivonen, Lens, Larsson; Borini.

United membutuhkan kemenangan di laga ini guna menjaga persaingan di puncak klasemen dengan Manchester City. Dengan beda hanya dua poin, United bisa menggeser City di puncak klasemen.

The Citizen akan dijamu Tottenham Hotspur di White Hart Lane Sabtu (26/9/2015) Pkl. 18.45 WIB.*

» Thanks for reading: Susunan Pemain Manchester United vs Sunderland
Sepakbola Magz Updated at: 12:59:00 PM

0 comments:

Post a Comment