Pusamania Borneo vs Persib Bandung: Tuan Rumah Tanpa M. Roby

Posted by Sepakbola Magz on Friday, September 18, 2015

Pusamania Borneo vs Persib Bandung
Tuan Rumah Tanpa M. Roby. Persib Tanpa M. Ridwan. Pusamania Borneo vs Persib Bandung Minggu (20/9/2015) Pkl. 18.00 WIB Siaran Langsung Indosiar.

Sepakbola Magz -- Sejumlah pemain pilar dipastikan absen dalam pertandingan Perempatfinal Piala Presiden di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015) Pkl. 18.00 WIB, antara tuan rumah Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung.

Tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC) dipastikan tidak diperkuat bek Muhamad Roby karena cedera lutut saat berlatih.

Pelatih tim berjuluk Pesut Etam itu, Iwan Setiawan, menyayangkan absennya Roby. Mantan pelatih Persija Jakarta itu mengaku sudah mempersiapkan pengganti yang sepadan untuk menemani Hamka Hamzah di lini belakang.

Di sisi lain, pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, mengaku tidak merasa diuntungkan dengan kemungkinan absennya M. Roby.

Menurut Djadjang, sebagai satu tim yang kompak, Pusamania masih mempunyai stok pemain lain yang dapat mengisi posisi M. Roby. Pemain lain pengganti, dinilai Djadjang akan mempunyai kekuatan dan cukup andal.

"Kalau saya melihatnya tim, jika ada satu atau dua pemain yang cedera, pasti saya memandangnya tim. Menurut saya cukup banyak pemain yang berkualitas," kata Djadjang seperti dikutip situs resmi klub.

Djadjang mengatakan, tidak adanya M. Roby pun masih dapat ditutup perannya oleh Pahabol. Pemain yang dipinjam dari Persipura Jayapura ini akan banyak membantu serangan Pusamania dengan kemampuan yang dimilikinya, ditambah adanya Boaz Salossa di depan.

"Masih banyak pemain berkualitas di sana. Apalagi di depan, ada Pahabol atau Boaz. Banyak sekali materi pemain yang bagus. Jadi secara tim mereka masih kuat," ucapnya.

Persib sendiri dipastikan tidak diperkuat M. Ridwan dan Dedi Kusnandar karena cedera. Tiga pemain lainnya juga tidak dibawa ke Samarinda --Shahar Ginanjar, Taufiq, dan Rudiyana.

Djadjang Nurdjaman membawa 18 pemain ke Samarinda untuk menghadapi Pusamania Borneo FC. Menurut Djadjang, pemain yang diboyong adalah mereka yang siap tampil.

"Yang berangkat adalah pemain yang siap. Kita bawa 18 pemain dan lima pemain ditinggal di Bandung," katanya.*

» Thanks for reading: Pusamania Borneo vs Persib Bandung: Tuan Rumah Tanpa M. Roby
Sepakbola Magz Updated at: 5:43:00 PM

0 comments:

Post a Comment