Preview Persib Bandung vs Pusamania Borneo

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, September 22, 2015

Preview Persib Bandung vs Pusamania Borneo
Pelatih PBFC menyatakan Persib bukan tim istimewa dan pelatihnya lemah dalam strategi. Prediksi Persib Bandung vs Pusamania Borneo, Sabtu 26 September 2015, Pkl. 18.00 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

Sepakbola Magz -- Persib Bandung menjamu Pusamania Borneo FC (PBFC) di pertandingan kedua Babak 8 Besar (Perempatfinal) Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat Bandung, Sabtu 26 September 2015, Pkl. 18.00 WIB (Siaran Langsung Indosiar).

Di leg pertama, Persib Bandung kalah tipis 2-3 dalam laga markas PBFC, Stadion Segiri, Samarinda (20/9/2015). Meski kalah, Maung Bandung punya tabungan dua gol tandang sehingga hanya butuh kemenangan 1-0 untuk menyingkirkan Pusamania Borneo dan melenggang ke semifinal. Tim Pesut Etam hanya butuh hasil imbang untuk lolos ke babak semifinal.

Baca juga: Persib Bandung Optimistis Singkirkan PBFC.

Skuad Maung Bandung sudah pasti ingin memukul balik tim berjuluk Pesut Etam itu di Bandung. Pelatih Djadjang Nurdjaman mengaku sudah mengetahui apa yang perlu dipersiapan untuk menghadapi laga kedua kontra PBFC.

"Kami tahu apa yang harus kami lakukan di sini (Bandung), kita punya persiapan tiga hari sebelum pertandingan di hari Sabtu, kita akan maksimalkan itu semua," kata Djadjang seperti dikutip situs resmi klub, persib.co.id.

Djadjang mengatakan, semua pemain dalam kondisi baik dan tidak ada yang cedera seusai pertandingan. Pemainnya pun dipastikan sudah melupakan kesedihan usai kalah di kandang Pusamania.

Di sisi lain, pelatih PBFC, Iwan Setiawan, mengaku tidak ada hal yang dikhawatirkannya saat bemain di kandang Maung Bandung. Iwan yakin timnya akan kembali menang karena Persib menurutnya bukan tim istimewa dan pelatihnya lemah dalam strategi.

"Persib bukan tim istimewa. Bahkan, Pelatih (Djadjang Nurdjaman) juga lemah dalam strategi. Karena itu, menurut saya, kami akan kembali menang di Bandung dengan skor 1-0 atau setidaknya imbang. Itu analisa saya, yang jelas kami tidak akan kalah," kata Iwan.

Ia juga kembali melontarkan pernyataan yang meremehkan Maung Bandung. "Persib tidak istimewa dan itu sudah kami buktikan di Samarinda. Persib tidak ada apa-apanya, Djadjang juga lemah dalam strategi sehingga masih harus belajar banyak," imbuhnya.

HEAD TO HEAD
Dengan kekalahan di Stadion Segiri pekan lalu, head to head Persib vs Pusamania Boreneo menjadi imbang 1-1. Sebelumnya Persib menekuk PBFC di ajang Piala Wali Kota Padang 2015 dengan skor 3-0.
Laga di Bandung diprediksi berlangsung seru.

Maung Bandung kemungkinan mengambil inisiatif serangan guna mencetak gol cepat dan mengamankan hasilnya. Pusamania Borneo juga harus menghadapi tekanan ribuan bobotoh Persib yang biasa memadati stadion untuk mendukung Pangeran Biru menumbangkan PBFC.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN  
Persib Bandung: I Made Wirawan; Supardi, Vladimir Vujovic, Achmad Jufriyanto, Tony Sucipto; Hariono, M. Ridwan, Makan Konate; Atep, Zulham Zamrun, Ilija Spasojevic.

Pusamania Borneo FC: Galih Sudaryono; Zulvin Zamrun, Hamka Hamzah, Rahmad Latief, Diego Michiels; Ponaryo Astaman, Srdan Lopicic, Boaz Solossa; Arpani, Jajang Mulyana, Terens Puhiri.*

» Thanks for reading: Preview Persib Bandung vs Pusamania Borneo
Sepakbola Magz Updated at: 6:56:00 PM

0 comments:

Post a Comment