Pogba Dukung "Little Old Man" Anthony Martial di Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, September 8, 2015

Martial & Pogba di Timnas Prancis
Martial & Pogba di Timnas Prancis (Foto: adifferentleague.co.uk)
Martial berusia 19 tahun tapi sudah sangat dewasa. Paul Pogba pun menjulukinya "Si Bocah Tua". 

Sepakbola Magz -- Gelandang muda Timnas Prancis, Paul Pogba, menyatakan dukungannya bagi Anthony Martial yang bergabung dengan Manchester United.

Paul Pogba yang pernah bermain bersama United menjuluki rekannya di Timnas Prancis itu dengan sebutan "Si Bocah Tua" (Little Old Man).

"Saya sudah memanggilnya 'little old man'," kata Pogba dalam sebuah acara TV Prancis. "Dia baru berusia 19 tahun tapi sudah sangat dewasa untuk ukuran pemain seusianya," jelas gelandang Juventus ini seperti dikutip ESPN FC.

Pogba mengharapkan pemain yang ditransfer United dari AS Monaco senilai 57,6 juta pounds itu sukses di Old Trafford.

"Dia punya kualitas luar biasa dan potensi yang sangat besar. Dia akan berkontribusi besar terhadap timnas Prancis dan saya turut senang untuknya," lanjut Pogba. 
"Sekarang dia telah berganti klub dan dia segera merasakan Liga Primer Inggris. Dia akan bermain dengan beberapa pemain besar dan dia akan memiliki banyak kemajuan,"pungkasnya.

Martial menjalani debutnya di Timnas Prancis saat Les Blues menang 1-0 atas Portugal di laga persahabatan. Saat Prancis menang 2-1 atas Serbia ia juga dimainkan di babak kedua.

Pemain Timnas Prancis U-21 ini dipanggil timnas senior pada Agustus lalu, beberapa hari sebelum dikontrak Manchester United di Deadline Day bursa transfer musim panas.

Martial kemungkinan melakoni debut bersama MU saat United menjamu Liverpool di Old Trafford Sabtu 12 September 2015 dalam lanjutan pertandingan Liga Inggris.*

» Thanks for reading: Pogba Dukung "Little Old Man" Anthony Martial di Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 7:49:00 AM

0 comments:

Post a Comment