Persib Bandung vs Persebaya United 2-0

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, September 6, 2015

Persib Bandung vs Persebaya United - Zulham Gol
Persib Bandung vs Persebaya 2-0 Piala Presiden 6 September 2015. Babak Pertama.

Sepakbola Magz -- Persib Bandung menang 2-0 atas Persebaya United dalam lanjutan pertandingan Grup A Piala Presiden 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/9/2015).

Dalam pertandingan yang disiarkan langsung Indosiar mulai Pkl. 18.00 WIB itu, gol Maung Bandung diciptakan Zulham Zamrun (11') melalui tendangan terukur di kotak penalti dan Tantan (52') melalui tendangan keras dari sisi kanan luar kotak penanti yang menembus gawang Persebaya.

Dengan hasil ini Maung Bandung kian mantap di puncak klasemen sementara Grup A Piala Presiden dengan nilai 6 dari 2 laga, sekaligus mengamankan tiket ke babak delapan besar.

Gelandang asing Persib yang baru bergabung, Makan Konate, diturunkan di babak kedua. Pemain asal Mali ini menggantikan Illija Spasojevic sejak menit  57'.

Berbeda dengan babak pertama yang lebih didominasi Persebaya, pada babak kedua Persib lebih menguasai jalannya laga. Skor akhir 2-0 untuk kemenangan Persib Bandung.

Laporan Sebelumnya (Babak Pertama)
Laga berlangsung seru dan seimbang. Kedua tim menerapkan permainan terbuka dan berhasil menciptakan beberapa peluang gol.

Persebaya lebih mendominasi jalannya pertandingan dengan motor serangan Evan Dimas. Maung Bandung lebih banyak mengandalkan umpan-umpan panjang.

Hingga babak pertama berakhir skor 1-0 untuk keunggulan Persib Bandung.

Seperti saat menang 4-0 atas Persiba Balikpapan di pertandingan pertama (2/9/2015), di pertandingan ini Maung Bandung menerapkan formasi 4-3-3.

Pelatih Djadjang Nurdjaman memasang tiga pemain berkarakter menyerang, yakni Zulham Zamrum, Illija Spasojevic, dan Tantan di lini depan. Firman Utina menjadi komandan di lini tengah sekaligus mengenakan ban kapten karena Atep absen.

Persebaya United mengandalkan dua mantan gelandang Timnas Indonesia U-19, Zulfiandi dan Evan Dimas, di lini tengah guna mendukung serangan Pedro dan Ilham Udin di lini depan.

Susunan Pemain
Persib Bandung
: I Made Wirawan, Supardi (Jajang Sukmara 14'), Ahmad Juprianto, Vladimir Vujovic, Toni Sucipto, Hariono, Dedi Kusnandar, Firman Utina (Taufiq 78'), Zulham, Spasojevic (Makan Konate  57'), Tantan.

Persebaya United: Jendri Pitoy, Putu Gede, Otavio Dutra, Munhar, Fauzan Zamal, Zulfiandi, Asep Berlian (Hargianto 74'), Evan Dimas, Rudi Widodo (Siswanto 57'), Pedro Javier, Ilham Udin (Feri Irawan 87').*

» Thanks for reading: Persib Bandung vs Persebaya United 2-0
Sepakbola Magz Updated at: 8:06:00 PM

0 comments:

Post a Comment