Persib Bandung Optimistis Singkirkan PBFC dan ke Semifinal

Posted by Sepakbola Magz on Monday, September 21, 2015

Persib Bandung Piala Presiden 2015
Meski kalah di leg pertama, Persib Bandung punya keunggulan dua gol tandang.
 
Sepakbola Magz -- Persib Bandung menyatakan optimistis bisa melenggang ke semifinal Piala Presiden 2015, meski kalah 2-3 dari Pusamania Borneo FC (PBFC) pada babak Delapan Besar laga pertama di Stadion Segiri, Samarinda, Minggu (20/9/2015).

Kekalahan itu sendiri diterima dengan lapang dada oleh Pelatih Djadjang Nurdjaman.

Pelatih yang karib disapa Djanur ini masih menujukan rasa optimistis untuk lolos semifinal Piala Presiden 2015. Ia berjanji pasukan Maung Bandung akan berusaha memenangkan pertandingan laga kedua babak delapan besar di Bandung, Sabtu (26/9/2015) pekan depan.

"Tidak akan mudah mengalahkan Pusamania di Bandung, tapi saya masih optimistis, kita bisa lolos (semifinal). Persib punya dua gol tandang dan main di Bandung akan beda," kata Djanur seperti dilansir situs resmi klub.

Djanur bersikap sportif dengan mengakui kekalahan timnya dengan menyampaikan selamat kepada Pusamania. Tidak hanya itu, kesalahan pemainnya membuat Boaz Salossa harus mencetak dua gol yang membawa kemenangan buat Pusamania. Apalagi setelah masuknya Johanes Pahabol membuat barisan pertahanan Maung Bandung cukup kerepotan.

"Selamat untuk Pusamania. Pertandingan babak pertama monoton karena saling menunggu. Babak kedua baru naik. Harus saya akui pergantian pemain yang dilakukan Pusamania berhasil. Pahabol cukup merepotkan dan dua gol Pusamania adalah kejelian pemain mereka memanfaatkan kesalahan pemain kami. Kredit poin untuk Boaz," ucapnya.

Pertandingan kedua babak perdelapan final Piala Presiden 2015 akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Bandung Sabtu 26 September 2015 Pkl. 18.00 WIB (Live Indosiar).

Persib hanya butuh kemenangan 1-0 untuk menyingkirkan PBFC dan melenggang ke semifinal karena tim Pangeran Biru sudah punya tabungan dua gol tandang.*

» Thanks for reading: Persib Bandung Optimistis Singkirkan PBFC dan ke Semifinal
Sepakbola Magz Updated at: 5:27:00 PM

0 comments:

Post a Comment