Paul Merson: Arsenal Mustahil Juara Liga Inggris 2015/2016

Posted by Sepakbola Magz on Friday, September 4, 2015

Paul Merson: Arsenal Mustahil Juara Liga Inggris 2015/2016
Sepakbola Magz -- Eks gelandang Arsenal, Paul Charle Meson, menilai The Gunners jadi juara Liga Inggris 2015/2016 karena hanya mendatangkan satu pemain baru di bursa transfer, kiper Petr Cech.

Menurut, Merson Arsenal mungkin akan sempat menunjukkan penampilan hebat musim ini, namun mustahil bagi mereka untuk menjadi juara Inggris.

"Bagaimana bisa semuanya akan berjalan berbeda bagi Arsenal musim ini? Tim saat ini adalah tim yang sama yang finish 12 poin di belakang Chelsea. Mengapa, tahun ini semuanya bisa berbeda,” tutur Merson dikutip Sky Sports.

"Saya bisa memberitahu Anda sekarang, akan ada fase di mana musim ini mereka akan tampil luar biasa, menang di tujuh laga beruntun dan bermain amat bagus. Namun di akhir musim, dengan tak ada pemain baru, saya akan terkejut jika mereka jadi juara,” imbuh gelandang yang bermain di Arsenal 1985–1997 ini.

Menurutnya, fans Arsenal dibuat marah dengan kepasifan Arsene Wenger dalam belanja pemain. Di masa "deadline day" transfer, Arsenal sempat dikaitkan dengan striker Real Madrid, Karim Benzema, namun ternyata tidak ada pegerakan transfer di Emirates Stadium.

Merson menyatakan, ketidakaktifan Arsenal di bursa transfer tidak adil bagi fans yang sudah membeli tiket untuk menonton di stadion tiap pekan.

paul merson
"Itu perlakuan curang terhadap fans," katanya. "Fans berpikir 'untuk apa kami datang [ke stadion]? Kami datang tiap minggu, kami membayar dengan harga tinggi, untuk apa? Empat besar? Mungkin kita akan ke Wembley lagi untuk Pala FA."

Dalam empat pertandingan awal Liga Inggris musim ini, Arsenal menang 2 kali, sekali imbang, dan sekali kalah. Hasil itu menempatkan The Gunners di posisi 6 klasemen sementara dengan nilai 7. Arsenal belum pernah menang di kandang dalam beberapa laga terakhir.*

» Thanks for reading: Paul Merson: Arsenal Mustahil Juara Liga Inggris 2015/2016
Sepakbola Magz Updated at: 10:59:00 AM

0 comments:

Post a Comment