MotoGP Misano 2015: Valentino Rossi Diunggulkan Menang

Posted by Sepakbola Magz on Saturday, September 5, 2015

Motivasi Valentino Rossi di Sirkuit Misano kian tinggi karena selain memimpin klasemen ia juga balapan tidak jauh dari kampung halamannya.

MotoGP Update -- Valentino Rossi diunggulkan menang di balapan MotoGP Misano San Marino, Italia, Minggu 13 September 2015.

Pasalnya, selain balap di negara sendiri (Italia), The Doctor sudah tiga kali menjadi juara di Sirkuit Misano --tahun 2008, 2009, dan 2014.

Rossi saat ini memimpin klasemen sementara MotoGP dengan jarak 12 poin dengan Lorenzo yang ada di peringkat kedua dan 77 poin dengan Marc Marquez yang ada di peringkat ketiga. Perbedaan angka akan bertambah jika Rossi kembali poium pertama di Misano.

Pesaing terdekat Rossi sekaligus rekan setim di Movistar Yamaha, Jorge Lorezo, juga mengakui Rossi diunggulkan di Misano, meski pebalap berjuluk X-Fuera asal Spanyol itu merupakan rider yang paling sering keluar sebagai juara (empat kali) di Sirkuit Misano.

"Pada GP Misano dia (Rossi) menjadi tuan rumah pastinya dia akan tampil kompetitif, tapi Anda tidak akan pernah tahu apa yang akan terjadi pada akhir pekan mendatang, " kata Lorenzo seperti dikutip Crash.

Namun, Lorenzo juga bertekad memperbaiki performanya untuk memperbaiki posisi di klasemen.

"Saya yakin, di kondisi kering, normalnya saya bisa meningkatkan kecepatan dan saya bisa menjaga hal itu di balapan selanjutnya. Saya merasa memiliki peluang untuk berada di depan Rossi pada balapan selanjutnya untuk memperbaiki poin saya," katanya.*

» Thanks for reading: MotoGP Misano 2015: Valentino Rossi Diunggulkan Menang
Sepakbola Magz Updated at: 2:23:00 PM

0 comments:

Post a Comment