MotoGP Aragon 2015: Valentino Rossi Tak Masalahkan Posisi Start 6

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, September 27, 2015

MotoGP Aragon 2015: Valentino Rossi Tak Masalahkan Posisi Start 6
MotoGP Update -- Valentino Rossi tidak memasalahkan posisi startnya di MotoGP Aragon Spanyol, Minggu (27/9/2015) Pkl. 19.00 WIB (Siaran Langsung Trans7).

The Doctor harus memulai balapan di posisi enam, di belakang Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Andrea Iannone, Pol Espargaro, dan Dani Pedrosa. (Lihat: Hasil Kualifikasi MotoGP Spanyol 2015).

Rossi mengatakan, posisi hasil sesi kualifikasi bukan jaminan bisa mendapat hasil terbaik. "Kualifikasi ini tidaklah fantastis. Pasti akan lebih baik jika memulai balapan dari posisi terdepan, tapi baris kedua tidaklah buruk," ucapnya usai sesi kualifikasi seperti dilansir Crash Sabtu (26/9/2015).

"Saya tidak melakukan putaran dengan baik, tapi mendapat tempat keenam bukanlah bencana. Saya lebih khawatir soal gaya balapan dan kecepatan nanti sebab tertinggal setelah detik lebih dari tiga pembalap (Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa). Sekarang kami akan bekerja keras dan berusaha meningkatkan waktu di sesi pemanasan," imbuhnya.

Dalam sesi kualifikasi yang berlangsung Sabtu, Marquez jadi peraih pole position usai mencatat waktu terbaik. Lorenzo membuntuti di posisi kedua, diikuti Andrea Iannone di tempat ketiga. Rossi start di baris kedua bersama  Pol Espargaro dan Dani Pedrosa.

Dengan keunggulan 23 poin dari rival utama sekaligus rekan setimnya di Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo, Rossi masih menduduki puncak klasemen sementara motogp musim ini.

Rossi harus bekerja keras untuk menang di Aragon yang merupakan kandang para rider Spanyol, khususnya  Lorenzo dan Marquez yang menjadi pemenang di dua musim terakhir. Valentino Rossi belum pernah sekalipun menang di Aragon.

10 Besar Posisi Start MotoGP Aragon 2015:
1. Marc Marquez (Spanyol/Honda)
2. Jorge Lorenzo (Spanyol/Yamaha)
3. Andrea Iannone (Italia/Ducati)
4. Pol Espargaro (Spanyol/Yamaha)
5. Dani Pedrosa (Spanyol/Honda)
6. Valentino Rossi (Italia/Yamaha) 
7. Aleix Espargaro (Spanyol/Suzuki)
8. Cal Crutchlow (Britania Raya/Honda)
9. Danilo Petrucci (Italia/Ducati)
10. Bradley Smith (Britania Raya/Yamaha Tech3).*

» Thanks for reading: MotoGP Aragon 2015: Valentino Rossi Tak Masalahkan Posisi Start 6
Sepakbola Magz Updated at: 12:20:00 PM

0 comments:

Post a Comment