MotoGP Aragon 2015: Rossi vs Lorenzo Diprediksi Sengit

Posted by Sepakbola Magz on Thursday, September 24, 2015

MotoGP Aragon 2015: Rossi vs Lorenzo Diprediksi Sengit
Jadwal Seri ke-14 MotoGP 2015 di Sirkuit Aragon Spanyol, Minggu 27 September 2015, Live Trans7 Pkl. 19.00 WIB.

MotoGP Update -- Dua pebalap Movistar Yamaha yang bersaing di puncak klesemen, Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo, diprediksi bersaing ketat dalam balap MotoGP Aragon Spanyol Minggu (27/9/2015).

Balap di kandang sendiri, Lorenzo ingin mempersembahkan kemenangan bagi fans sekaligus menipiskan jarak poin 23 dengan Rossi di puncak klasemen MotoGP 2015.

Di sisi lain, Rossi memiliki motivasi tersendiri karena musim lalu gagal finis di Aragon akibat jatuh dan cedera serta belum pernah menang di sirkuit ini.

Persaingan Rossi-Lorenzo diintai rider asal Spanyol lainnya dari Tim Repsol Honda, Marc Marquez. Usai menang di kandang Rossi (Misano), rider berjuluk The Baby Alien mengaku tak sabar kembali meraih podium pertama.

"Setelah balapan yang aneh di Misano, saya tak sabar untuk menghadapi race akhir pekan ini (27/9) di Aragon. Kami menjalankan race yang bagus musim lalu, meski saat itu hujan memengaruhi jalannya lomba,” kata Marquez seperti dikutip laman resmi MotoGP.

Musim lalu Marquez gagal naik podium karena sempat jatuh. ia hanya mampu menyelesaikan balap di posisi 13 diikuti Pedrosa (14), padahal Marquez start di posisi terdepan (pole position).

"Bagian pertama dan akhir sirkuit menitikberatkan pada kemampuan teknis, dan Anda harus bekerja keras untuk memiliki setup yang bagus agar dapat melibas tikungan dengan baik,” ujarnya.

Dengan lima seri tersisa, Valentino Rossi masih memimpin klasemen sementara MotoGP diikuti Lorenzo dan Marquez.

Rossi rutin naik podium dalam 12 dari 13 race MotoGP 2015 yang sudah berlangsung, empat di antaranya podium pertama. Lorenzo sudah meraih lima kemenangan.

Diprediksi persaingan kedua rider di tim yang sama ini (Movistar Yamaha) akan berlanjut di Aragon Minggu (27/9/2015) yang dimulai dengan sesi latihan bebas Jumat (25/9/2015). (Lihat: Jadwal MotoGP Aragon 2015).*

» Thanks for reading: MotoGP Aragon 2015: Rossi vs Lorenzo Diprediksi Sengit
Sepakbola Magz Updated at: 8:32:00 AM

0 comments:

Post a Comment