Mick Doohan: Rossi Pantas Menjadi Juara MotoGP 2015

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, September 2, 2015

Michael Doohan dan Valentino Rossi
MotoGP Update -- Juara lima kali GP500 asal Australia, Michael "Mick" Doohan, memprediksi sekaligus mendukung Valentino Rossi bakal menjuarai MotoGP 2015.  

Legenda hidup MotoGP ini menilai, Rossi masih cukup tangguh bersaing merebut gelar juara dunia melawan Jorge Lorenzo dan Marc Marquez, kendati usia The Doctor sudah tidak muda lagi. 

Rossi adalah pembalap tertua di lintasan MotoGP musim ini dengan usia 36 tahun.

"Usia tidak menghalangi Rossi meraih gelar juara dunia," kata Doohan seperti dikutip Speedcafe (2/9/2015). "Secara fisik Rossi dalam kondisi sangat baik dan pengalaman telah menempatkannya pada posisi tahun ini. Tidak ada alasan Rossi tidak bisa berakhir juara musim ini," lanjutnya.

Doohan menilai penampilan Rossi pada musim ini sangat baik. Ia menilai Rossi pantas menjadi juara musim ini.

"Secara fisik dia dalam penampilan yang baik. Tidak ada alasan dia tidak bisa menjadi juara pada akhir musim," ujar Doohan yang pernah mengatakan MotoGP akan tidak menarik tanpa Rossi.

Rossi berhasil kembali merebut tahta Klasemen Sementara MotoGP 2015 sekaligus melebarkan jarak poin dengan para pesaingnya setelah menang MotoGP Silverstone Inggris Minggu (30/8/2015).

Pebalap Movistar Yamaha itu kembali ke puncak klasemen dengan poin 236, dibuntuti Jorge Lorenzo di peringkat kedua dengan 224 poin. (Lihat: Klasemen Sementara MotoGP 2015).

Seri ke-13 MotoGP 2015 akan berlangsung di Misano pada 11-13 September 2015.*

» Thanks for reading: Mick Doohan: Rossi Pantas Menjadi Juara MotoGP 2015
Sepakbola Magz Updated at: 9:54:00 PM

0 comments:

Post a Comment