Matteo Darmian Raih Penghargaan "Player of the Month" Manchester United

Friday, September 11, 2015 | Follow @sepakbolagp | Join us on Facebook

Matteo Darmian Player of the Month United
Prestasi Player of the Month akan menjadi motivasi bagi Matteo Darmian untuk mengawal lini pertahanan United saat menjamu Liverpool di Old Trafford Sabtu (12/9/2015).

Sepakbola Magz -- Selalu menjadi starter dalam enam pertandingan Manchester United di awal musim ini dan bermain gemilang, Matteo Darmian terpilih sebagai pemain terbaik MU bulan Agustus (player of the month) pilihan fans.

Dilansir situs resmi klub, bek anyar asal Italia yang ditransfer dari Torino ini meraih 42% suara, unggul atas Chris Smalling (35%) dan Luke Shaw (23%). Ketiga pemain ini pekan lalu memperkuat timnas negaranya masing-masing dan kembali memperkuat United kontra Liverpool Sabtu (12/9/2015).

Manajer The Red Devils, Louis van Gaal, menilai penampilan pemain belakang berusia 25 tahun itu sejauh ini sudah memenuhi harapan.

"Seorang full-back, pertama harus bertahan dan kemudian yang kedua ia harus membangun serangan. Ketiga, ia harus menyerang dan memberikan opsi kepada sesama pemain di depannya. Sejauh ini, ia telah memenuhi ekspektasi saya terhadap dirinya," kata van Gaal dikutip manutd.com.

Darmian mengatakan mengaku senang menerima penghargaan sebagai pemain terbaik MU bulan Agustus 2015. "Sangat penting untuk mengetahui ini dari fans," katanya. "Saya ingin berterima kasih kepada mereka. Saya senang."

"Saya juga berterima kasih kepada rekan-rekan setim dan setipa orang di klub yang membuat saya merasa disambut baik. Saya sudah bekerja kerasa untuk tim," imbuhnya.

Prestasi Player of the Month akan menjadi motivasi bagi Matteo Darmian untuk mengawal lini pertahanan United saat menjamu Liverpool di Old Trafford Sabtu (12/9/2015).*

logoblog
» Thanks for reading: Matteo Darmian Raih Penghargaan "Player of the Month" Manchester United

Related Posts

Sepakbola Magz Updated at: September 11, 2015

0 comments:

Post a Comment