Manchester United vs Wolfsburg Tanpa 6 Pemain Inti

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, September 30, 2015

Manchester United vs Wolfsburg Tanpa 6 Pemain Inti
Sepakbola Magz -- Pertandingan Gup B Liga Champions Manchester United vs Wolfsburg di Old Trafford Kamis (1/10/2015) Pkl. 01.45 WIB (Siaran Langsung RCTI) dipastikan tanpa kehadiran enam pemain inti dari kedua tim di lapangan.


Tuan rumah MU dipastikan tidak diperkuat Marcos Rojo, Antonio Valencia, Ander Herrera, dan Michael Carrick karena "kelelahan" dan mengalami "cedera ringan".

"Saya pikir, Michael Carrick takkan bermain besok (Kamis dini hari). Dua pemain lainnya juga harus menunggu,” kata Van Gaal dirilis situs resmi klub.

“Mereka (Herrera, Carrick, Rojo, dan Valencia) mengalami cedera ringan jadi saya tak mau mengambil risiko seperti yang kami lakukan kepada Wayne Rooney. Kami melakukan hal yang sama dengan Michael Carrick dan Ander Herrera karena akan menghadapi banyak pertandingan musim ini,” jelasnya.

Absennya sejumlah pemain pilar itu membuat Louis van Gaal mengisyaratkan akan mengandalkan pemain mudanya untuk menghadapi Wolfsburg.


Dalam sesi latihan Selasa (29/9), Van Gaal menyertakan sejumlah "youngter" dari tim Under-21, termasuk kwartet Guillermo Varela, Donald Love, James Weir, dan Josh Harrop.

Saat ditanya soal kemungkinan skuad mudanya bermain, Van Gaal mengatakan kemungkinan itu selalu terbuka.

"Di skuad? Tentu saja. Saya kira para pemain muda selalu ada di skuad karena, menurut saya, Anthony Martial adalah pemain muda dan Andreas Pereira adalah pemain muda. Willo (James Wilson) dan Jesse Lingard juga pemain muda. Jadi saya percaya Manchester United selalu punya pemain muda di skuadnya, tapi masuk line-up? Saya tidak tahu," paparnya.

Tim tamu juga kehilangan dua pemain intinya, Luiz Gustavo dan Vieirinha. Keduanya berpotensi absen. Gustavo dikabarkan mengalami cedera lutut dan Vieirinha masih belum pulih dari cedera paha.

Manchester United tengah dalam performa baik saat ini usai menggapai posisi puncak di Premier League. Setan Merah pun diunggulkan bisa mengatasi perlawanan Wolfsburg.

Kemenangan MU atas Wolfsburg bukan hanya akan membuat senang kubu dan fans United, tapi juga publik sepakbola Inggris. Pasalnya, dua wakil Liga Primer lainnya, Arsenal dan Chelsea, kalah dalam pertandingan Selasa (29/9/2015). Arsenal tumbang 2-3 di kandang sendiri oleh Olympiakos. Chelsea kalah 1-2 di kandang FC Porto.*

» Thanks for reading: Manchester United vs Wolfsburg Tanpa 6 Pemain Inti
Sepakbola Magz Updated at: 6:26:00 PM

0 comments:

Post a Comment