Manchester United vs Sunderland: John O’Shea Bidik Kemenangan

Posted by Sepakbola Magz on Friday, September 25, 2015

Match Preview Manchester United vs Sunderland, Sabtu (26/9/2015) Pkl. 21.00 WIB, Old Trafford. Siaran Langsung Indosiar.

John O’Shea
Sepakbola Magz -- Kapten Sunderland yang juga mantan bek Manchester United, John O'Shea, menyatakan tekadnya untuk meraih kemenangan di Old Trafford saat menghadapi mantan timnya itu Sabtu (26/9) malam WIB.

Dilansir goal.com, O’Shea menyatakan kemenangan atas MU merupakan target Sunderland mewujudkan kemenangan perdana di ajang Liga Primer Inggris musim ini.

Sunderland tidak pernah menang dalam enam laga sebelumnya, yakni hanya bermain imbang (4) dan kalah (2). The Black Cats pun kini menguni dasar klasemen dengan nilai 4, terpaut jauh sekali dari MU yang ada di posisi 2 dengan nilai 13 hasil empat kali memang, sekali imbang, dan sekali kalah.

Baca Juga: Prediksi Manchester United vs Sunderland

Sunderland datang ke Old Traford setelah menelan kekalahan telak 4-1 dari Manchester City tengah pekan lalu di kandang sendiri di ajang Piala Liga. Tim asuhan pelatih asal Belanda, Dick Advocaat, ini bertekad bangkit di Old Trafford.

"Orang-orang mungkin bisa menerima bahwa kami kebobolan empat gol melawan City, namun kami tidak karena kami harus segera mendapatkan hasil. Kami harus memastikan kami meraih clean sheets karena biasanya itu mengarah pada kemenangan,” ujar O'Shea.

“Apa pun masalah yang kami miliki, tempat latihan adalah satu-satunya tempat untuk memperbaiki diri. Kami harus memastikan kami tidak lagi mengulang kesalahan jika ingin menang, baik itu mulai dari back four, kiper, pemain depan, semuanya."

O'Shea mengaku timnya tidak beruntung saat melawan Man City. United mendapati hasil bagus melawan Southampton. "Kami harus pergi ke sana dan menciptakan masalah," katanya.

“Dengar, setelah [menghadapi Sergio] Aguero, kini [kami harus meladeni] Martial, namun inilah yang kami inginkan. Itulah mengapa Anda bertahan di Liga Primer, Anda tentu ingin menguji diri Anda melawan pemain seperti ini dan kami ingin itu terus berlanjut."

“Dick Advocaat sudah melakukan apa pun yang dia bisa. Dia berharap dia bisa mengerahkan kami di lapangan, menjadi lebih positif dan mulai menang. Kami membutuhkannya,” pungkas eks bek tengah andalan United era Sir Alex Ferguson ini.

Selain membidik kemenangan pertama di Liga Inggris musim ini, Sunderland juga mengincar rekor kemenangan tandang ke-50 di Premier League.

Laga MU vs Sunderland di Old Trafford diprediksi berlangsung menarik, meski United lebih diunggulkan menang karena kualitas pemain dan catatan bagus United di laga sebelumnya.*

» Thanks for reading: Manchester United vs Sunderland: John O’Shea Bidik Kemenangan
Sepakbola Magz Updated at: 5:04:00 PM

0 comments:

Post a Comment