Manchester United Resmi Rekrut Anthony Martial dari AS Monaco

Posted by Sepakbola Magz on Tuesday, September 1, 2015

Manchester United Resmi Rekrut Anthony Martial
Manchester United secara resmi mengumumkan transfer Anthony Martial dari AS Monaco. Striker muda ini dikontrak 4 tahun.

Sepakbola Magz -- Manchester United secara resmi merekrut Anthony Martial dari AS Monaco. Dilansir situs resmi united sekitar sejam sebelum penutupan bursa transfer Selasa (1/8/2015) Pkl. 18.00 waktu setempat, United dan Martial menandatangani kontrak selama empat tahun dengan opsi perpanjangan untuk tahun berikutnya.  

Disebutkan, Martial, 19 tahun, sudah tampil sebanyak 70 kali bersama AS Monaco sejak direkrut tahun 2013 dan mencetak 15 gol.

Penyerang muda Timnas Prancis ini membela Timnas U-16 hingga U-21 dan 28 Agustus lalu dipanggil bergabung ke Timnas Senior untuk pertama kalinya.

Anthony Martial menyatakan gembira bergabung dengan United. "Saya sangat senang bergabung dengan Manchester United. Saya sudah menikmati kebersamaan dengan AS Monaco dan berterima kasih kepada mereka dan fans atas segala yang mereka lakukan untuk saya," katanya.

"Saya selalu ingin bermain di Liga Primer dan bergabung dengan klub terbesar di dunia merupakan impian setiap pesepakbola muda," imbuhnya.

Pelatih MU Louis van Gaal mengatakan, Anthony Martial adalah pemain berbakat. "Anthony adalah pemain berbakat secara alami, muda, penyerang multifungsi dengan potensi hebat," puji van Gaal.

MU juga mengumumkan transfer Martial di akun twitter resmi @ManUtd:
"#mufc is pleased to announce French forward @AnthonyMartial has completed his transfer from Monaco. #WelcomeMartial".

Nilai transfer Martial tidak disebutkan dalam pengumuman resmi United, namun kabar sebelumnya menyebutkan MU mengeluarkan dana 36 juta pounds untuk mendatangkan Martial dari AS Monaco ke Old Trafford.

Baca juga: Biodata & Video Aksi Lapangan Anthony Martial

Dalam wawancara pertamanya dengan dengan MUTV, Anthony Martial menyatakan siap bermain untuk United.

Ditanya soal posisinya sebagai pemain muda di klub sebesar United, Martial menjawab dengan percaya diri. "Saya tidak merasakan tekanan. Saya tahu ada tekanan tapi saya siap menghadapinya," tegasnya.

"Saya sangat senang karena ini [United] adalah klub besar di Inggris," lanjutnya. "Saya sangat bangga. Saya sangat bahagia karena saya bekerja keras untuk ini dan keluarga saya sangat senang."

Anthony Martial menjadi pemain baru keenam MU musim ini, setelah Memphis Depay, Matteo Darmian, Morgan Schneiderlin, Bastian Schweinsteiger, dan Sergio Romero.

Welcome Martial United

» Thanks for reading: Manchester United Resmi Rekrut Anthony Martial dari AS Monaco
Sepakbola Magz Updated at: 11:57:00 PM

0 comments:

Post a Comment