Home » » Makan Konate Resmi Kembali Gabung dengan Persib Bandung

Makan Konate Resmi Kembali Gabung dengan Persib Bandung

Makan Konate Resmi Kembali Gabung dengan Persib Bandung
Sepakbola Magz -- Gelandang serang Persib Bandung asal Mali, Makan Konate, tiba di Bandung Sabtu (5/9/2015).

Meski baru tiba, playmaker Maung Bandung itu menyatakan siap dimainkan melawan Persebaya United dalam lanjutan pertandingan Grup A Piala Presiden Minggu (6/9/2015).

"Saya bermain dan latihan di sana, pertandingan persahabatan saja, saya siap bila pelatih menurunkan saya di laga besok," ujar Konate.

Sebenarnya Konate sudah tiba di Indonesia 27 Agustus, namun baru bisa bergabung hari ini. Ia mengutarakan, alasannya tiba terlambat di Bandung karena sakit. "Kemarin, sakit sampai di sini badannya panas," ujarnya.

Agen Konate, Mamadou, membenarkan bahwa Konate mengalami demam sehingga terlambat merapat ke Bandung.

"Dia sakit, waktu tanggal 27 Agustus dia merasa badannya sakit, belum oke, mungkin iklim dari Afrika ke Asia berbeda," ujar Mamadou.

Hadir kembalinya Konate membuat tenang Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman karena harus kehilangan tiga pemain. M. Ridwan dan Dedi Kusnandar cedera. Atep sedang berduka karena ayahnya meninggal dunia.

Baja Juga: Preview Persib vs Persebaya United Minggu (6/8/2015)

Kendati begitu, Djanur belum dapat memastikan, apakah Konate akan diturunkan menghadapi Persebaya besok (6/9). Pasalnya, ia akan memantau kesiapan fisik dari pemain yang mengenakan jersi bernomor 10 itu.

"Belum tahu dimainkan atau ngga, bilangnya sih di sana latihan. Tapi lihat saja nanti," katanya.

Djanur menyatakan timnya siap tampil all out. Pertandingan melawan Persebaya United dinilai sebagai laga penentuan lolos atau tertahan Maung Bandung ke babak Delapan Besar, meskipun masih tersisa satu laga yakni menghadapi Martapura FC, 10 September 2015.

Djadjang mengatakan, laga menghadapi Persebaya menjadi laga krusial. Bisa meraih tiga poin, memastikan tiket untuk babak Delapan Besar. Oleh karena itu, Djadjang menginstruksikan anak asuhnya untuk tampil maksimal.

"Pertandingan yang sangat krusial dan kunci bagi kami karena kalau menang pasti lolos babak berikutnya. Kami akan memaksimalkan pertandingan dan kami akan berusaha tampil baik," kata Djadjang seperti dilansir situs resmi klub.*

0 komentar:

Post a Comment