Real Madrid Bersumpah Takkan Jual Bale ke Manchester United

Posted by Sepakbola Magz on Friday, September 4, 2015

Madrid Bersumpah Takkan Jual Bale ke United
Kecewa dengan kegagalan transfer David De Gea, Real Madrid bersumpah takkan pernah menjual Gareth Bale ke Manchester United.

Sepakbola Magz -- Real Madrid bersumpah tidak akan pernah menjual Gareth Bale ke Manchester United, setelah kegagalan transfer David De Gea.

Sumber Daily Star di United mengatakan, "Saya pikir mereka (Real Madrid) tidak akan terlalu tertarik lagi untuk melakukan bisnis dengan kami selepas masalah ini.”

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengatakan urusan dengan Manchester United sudah selesai dan tidak mau lagi berurusan dengan mereka.

El Real dan United sudah menyepakati nilai transfer De Gea termasuk kiper Costa Rica, Keylor Navas. Namun, keterlambatan berkas transfer membuat kepindahan De Gea dari Old Trafford ke Santiago Bernabeu batal.
United sendiri tidak rela harus kehilangan kiper andalannya. Hanya karena sang kiper yang "ngebet" ingin main di Madrid dan kontraknya hanya tersisa 10 bulan di Old Trafford, MU "terpaksa" melepas kiper asal Spanyol itu.

Kegagalan transfer De Gea ke Madrid merupakan "kemenangan" MU yang berhasil memaksa De Gea bertahan di Old Trafford setidaknya untuk satu musim lagi.

Masa depan De Gea kini terancam. Jika tidak bisa bersaing dengan Sergio Romero atau terus-menerus dicadangkan Louis Van Gaal, posisi De Gea di Timnas Spanyol juga terancam.

Peletih Timnas Spanyol, Vicente del Bosque, sudah mengingatkan De Gea bakal kehilangan tempat di Timnas di ajang Euro 2016 kecuali jika merebut kembali posisi sebagai kiper nomor satu United.

"Dia harus profesional dan 'move on' dari episode ini [gagal transfer]. Jika dia bermain baik kami akan membawanya. Jika dia tidak dimainkan di United akan sulit baginya untuk bergabung (main di Euro)," kata del Bosque.*

» Thanks for reading: Real Madrid Bersumpah Takkan Jual Bale ke Manchester United
Sepakbola Magz Updated at: 8:22:00 AM

0 comments:

Post a Comment