Macedonia vs Spanyol 0-1 Video Gol & Highlights

Posted by Sepakbola Magz on Wednesday, September 9, 2015

Macedonia  vs Spanyol 0-1 Video Gol & Highlights
Macedonia  vs Spanyol 0-1 Video Gol & Highlights. Kualifikasi Piala Eropa 2016.

Sepakbola Magz -- Spanyol menang tipis 1-0 atas tuan rumah Macedonia  dalam lanjutan pertandingan Kualifikasi Grup C Piala Eropa (Euro 2016) di Nacionalna Arena Filip II Makedonski, Skopje, Rabu (9/9/2015) dinihari WIB.

Gol tunggal kemenangan Spanyol diciptakan gelandang asa Manchester United, Juan Mata (8'), namun dicatat sebagai gol bunuh diri kiper Macedonia. Juan Mata melakukan crossing dari sisi kanan yang secara tak terduga melewati kiper Makedonia, Tome Pacovski, dan membentur tiang gawang. Bola kemudian mengenai Pacovski dan masuk ke dalam gawang. Gol ini kemudian dicatat oleh UEFA sebagai gol bunuh diri Pacovski.

Kiper Manchester United, David de Gea, diturunkan sebagai starter untuk menjaga mistar Spanyol selama 2x45 menit.

Dengan kemenangan ini Spanyol kukuh di puncak klasemen Grup C Euro 2016 Prancis dengan koleksi 21 poin dari delapan pertandingan. La Furia Roja --julukan timnas Spanyol-- kini tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk memastikan tiket lolos ke babak berikutnya.

Macedonia  vs Spanyol 0-1 Video Gol & Highlights 8/9/2015
 


Susunan Pemain
Makedonia: Pacovski; Brdarovski, Sikov, Ristevski, Zhuta; Gligorov, Petrovikj; Radeski (Ibraimi 85), Hasani, Askovski (Bardi 77); Ivanovski (Trajkovski 69)

Spanyol:
David De Gea; Carvajal, Ramos, Pique, Bernat; Busquets, Cazorla (Koke 69), Isco (Iniesta 78); Mata, Silva; Costa (Alcacer 62).*

» Thanks for reading: Macedonia vs Spanyol 0-1 Video Gol & Highlights
Sepakbola Magz Updated at: 5:44:00 AM

0 comments:

Post a Comment