Louis van Gaal Targetkan United Puncaki Klasemen

Posted by Sepakbola Magz on Monday, September 14, 2015

Louis van Gaal Targetkan United Puncaki Klasemen
Sepakbola Magz -- Pelatih Manchester United, Louis van Gaal, menetapkan target memuncaki klasemen Liga Inggris usai timnya menang 3-1 atas Liverpool Sabtu (12/9/2015).

"Target kami adalah menjadi yang terbaik. Sekarang kami tertinggal lima angka dari Manchester City dan kami masih mengincar posisi mereka, namun saya senang," katanya merujuk kepada City yang kini berada di puncak klasemen seperti dikutip All Sports.

Menurut pelatih asal Belanda ini, skuad United masih harus berbenah, meski ia mengaku puas atas performa timnya sejauh ini.

"Kami mengalami banyak masalah selama periode transisi, namun saya kira kami mampu mengatasinya dengan baik," katanya.

"Kami masuk babak kualifikasi Liga Champions. Kami sudah mengoleksi 10 poin dari lima pertandingan dan saya pikir itu rekor yang bagus. Hanya ada satu klub yang lebih baik [Man City]," kata manajer berusia 64 tahun ini dalam konferensi pers usai laga.

Van Gaal memuji penampilan para pemainnya, khususnya Daley Blind, Ander Herrera, dan Anthony Martial yang mencetak gol dan membawa MU menang 3-1 atas Liverpool. Namun, ia mengingatkan para pemain untuk terus meningkatkan penampilan.

"Saya masih ingin ada peningkatan," katanya merujuk pada pertandingan babak pertama yang berakhir 0-0 dan tanpa ada shot on goal pun shot on target meski United menguasai jalannya laga.

Skuad United terbang ke Belanda tengah pekan ini guna menjalani babak penyisihan grup Liga Champions kontra PSV Eindhoven (16/9/2015). Setelah itu, MU akan bertandang ke markas Southampton (20/9/2015) dalam lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris.*

» Thanks for reading: Louis van Gaal Targetkan United Puncaki Klasemen
Sepakbola Magz Updated at: 1:38:00 PM

0 comments:

Post a Comment