Konate Senang Bisa Tampil Lagi Bersama Persib Bandung

Posted by Sepakbola Magz on Monday, September 7, 2015

Makan Konate Persib
Makan Konate tampil perdana saat Persib mengalahkan Persebaya 2-0. Pelatih menilai Konate tampil kaku, namun dimaklumi.

Sepakbola Magz -- Makan Konate menyatakan senang bisa kembali tampil memperkuat Persib Bandung saat menghadapi Persebaya United di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (6/92015). Rasa senang bertambah karena timnya mampu memenangkan pertandingan dengan poin penuh.

"Saya senang menang 2-0, tim main bagus. Saya lihat banyak pemain berkualitas di sini dan kompak juga. Dan kita lolos delapan besar," kata Konate usai pertandingan seperti dikutip persib.co.id.
Gelandang asal Mali ini menyatakan optimistis Maung Bandung bisa meraih juara turnamen Piala Presiden 2015. "Insya Allah, saya harap bisa juara turnamen Piala Presiden," ucapnya.

Untuk meningkatkan penampilannya, Konate mengaku akan terus berlatih dengan keras. Ia berharap pertandingan berikutnya dapat tampil sejak awal dan ikut memberikan kemenangan pada setiap pertandingan.

Konate dimainkan di menit 57, menggantikan Spaso, saat Persib Bandung mengalahkan Persebaya United 2-0 di pertandingan Grup A Piala Presiden.

Namun, Konate tampak masih "dema panggung", meski lini tengah Persib kian hidup dengan kehadirannya.

Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menilai, penampilan Makan Konate masih kaku. Namun, Djanur memaklumi karena sang pemain baru tiba di Bandung, Sabtu (5/9/2015) siang dan baru berlatih satu kali bersama tim.

"Saya lihat ia (Konate) masih kelihatan kaku. Saya coba mainkan meskipun baru satu kali latihan, karena ia main dan latihan selama di Mali. Tapi semuanya perlu proses juga untuk kembali pada penampilan terbaiknya," kata Djanur yang didampingi Konate saat konferensi pers usai laga.

Djadjang sempat bercanda dengan menuding jika Konate turun performanya akibat terlalu banyak pacaran selama di Mali. "Mungkin ia juga terlalu banyak pacaran di Mali," ucapnya yang langsung disambut tawa.

Bergabung kembalinya Konate membuat skuad Persib Bandung utuh lagi, plus Zulham Zamrun sebagai pemain terbaru dan idola baru bobotoh.*

» Thanks for reading: Konate Senang Bisa Tampil Lagi Bersama Persib Bandung
Sepakbola Magz Updated at: 10:47:00 AM

0 comments:

Post a Comment