Juan Mata Man of the Match MU vs Sunderland 3-0

Posted by Sepakbola Magz on Sunday, September 27, 2015

Juan Mata Man of the Match MU vs Sunderland 3-0
Sepakbola Magz -- Gelandang serang Juan Mata menjadi Man of the Match dalam pertandingan Manchester United vs Sunderland di Old Trafford, Sabtu (26/9/2015).

"Satu gol, satu assist, Juan Mata dipilih sebagai Man of The Match. Selamat, Juan!" cuit twitter resmi United.

Dalam laga yang dimenangi United dengan skor 3-0 itu, Juan Mata bermain cemerlang dan mencetak satu gol serta satu assist. Pemain asal Spanyol ini mencetak gol di menit akhir pertandingan setelah menerima umpan Ashley Young.

Sebelumnya, Mata memberikan assis bagi gol pertama United yang dicetak Memphis Depay di menit akhir babak pertama. Gol kedua United dicetak Wayne Rooney di awal babak kedua setelah menerima assist dari Anthony Martial.
Dilansir situs remi United, Juan Mata dipilih menjadi man of the match oleh 72% fans United di twitter. Mata unggul atas Chris Smalling (14%) dan Daley Blind (14%) yang juga bermain baik.

Pelatih MU, Lois Van Gaal, secara khusus mengomentari gol Juan Mata di menit akhir itu. Menurutnya, gol tersebut merefleksikan secara akurat laga MU vs Sunderland. Mata bermain bagus sepanjang laga dan menyempurnakannya dengan gol di menit akhir pertandingan.

Sebelumnya, Juan Mata juga terpilih menjadi Man of the Match saat MU menang 1-0 di kandang Aston Villa.*

» Thanks for reading: Juan Mata Man of the Match MU vs Sunderland 3-0
Sepakbola Magz Updated at: 12:49:00 AM

0 comments:

Post a Comment